3 Januari 2013

Unik..Wisata BrA di Selandia Baru











Kalo di Indonesia BH digantung di pagar itu mungkin lagi di jemur ya, tapi kalo di tempat ini, BH sengaja digantungin Lho.



Yup, Cardrona Bra Fence adalah sebuah tempat wisata di Selandia Baru yang unik. Hal unik dari tempat ini adalah kegiatan menggantung bra bekas yang mereka miliki ke pagar yang ada di situ. Kegiatan ini sebenaranya minimbulkan kontroversi bagi warga setempat.






Dulunya Kegiatan menggantung BH ini berawal pada Natal dan Tahun Baru 1999 silam. Pada saat itu ada empat wanita menggantung bra mereka di pagar ini dengan tujuan dan maksud yang tak jelas. Akan tetapi tanpa diduga BH di tempat ini semakin hari semakin bertambah. Semakin banyaknya bra yang menggantung ternyata di rasa mengganggu bagi masyarakat. Alhasil, tiba-tiba bra yang ada di sana hilang secara misterius tanpa diketahui siapa pelakunya.



Akan tetapi fenomena BH gantung ini muncul lagi pada tahun Oktober 2000 sebanyak 200 buah. Akan tetapi Bh kembali lenyap bagai telan bumi. Biarpun BH kembali menghilang, kegiatan menggantung BH tetap berlangsung. Alhasil pada awal tahun 2006 BH yang tergantung ini sudah mencapai 800 buah. Jumlah tersebut terus bertambah dan bertambah hingga kini.



Pagar BH menggantung ini kini menjadi daya tarik sendiri wasatawan di sana. Tak sedikit juga yang mengaadikan foto mereka dengan background BH menggantung di pagar ini.Gokil !





wow ini unik banget yah sob...
Kira2 koleksi emak kamu ada yg Nyangkut di sini gak?? hehehhhe




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...