23 Mei 2011

Kelebihan Dan Kekurangan Agnes Monica


Agnes Monica.... dia salah satu idola aku.Cantik,berbakat,full talenta dan aku bangga Indonesia Punya artis seperti dia.Kebetulan banget pas nongkrong sama temen-temen, salah satu temenku muter lagu dia.Jadilah Agnes bahan obrolan kami.Ternyata bukan cuma aku yang ngefans ama Agnes,sebagian dari reman-temanku juga banyak yang suka,bahkan mengkoleksi hampir semua albumnya.Tapi gak sedikit juga yang ogah nimbrung ke obrolan kita ,karna emang gak ngefans dan kurang suka sama Agnes.Namun itu kan tergantung selera.Siapapun berhak suka atau tidak kepada siapapun.Dan aku berhasil mengambil kesimpulan dari gank /teman-temanku kenapa mereka suka dan gak suka sama artis serba bisa Agnes Monica.

*Agnes Monica Versi Orang baik*
-Cantik
-berbakat
-cerdas
-tajir
-actingnya jago
-lagu2nya keren abis

*Agnes Monica Versi Orang Sirik*
-Pembualan
-Plagiat gaya selebritis luar
-tukang ngayal,bakal go international ( tapi hampir terbukti tuh)
-sombong
-sok perfect

So.. kamu ikut versi yang mana sobat blogger....???????

1 komentar:

  1. Saya jelas pilih ROSSA

    Tubuh imutnya bikin cetar membahana badaii olalala

    BalasHapus

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...