7 November 2012

5 Kisah Heboh Seputar Pemberian ASI

Berikut ini 5 kisah heboh pemberian ASI yg menggemparkan.Karna bukan cuma diberikan utk bayi tapi bisa juga untuk hal2 lain.
1. Suami yang Minum ASI Istri Jeff (34) menggunakan ASI istrinya untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi yang dialaminya. Bersama istrinya, dia memasukkan aktivitas menyusui itu ke dalam rutinitas hubungan seksual, beberapa bulan setelah kelahiran anak pertamanya. Jeff dan istrinya menganggap hal itu sangat erotis. Jeff juga mengaku kebiasaan ini mampu mengurangi gejala-gejala disfungsi ereksi yang dialaminya secara signifikan.
2. Perempuan yang Menyusui Anjing Terri Graham mengaku tak bisa memberikan ASI langsung pada anaknya sendiri, meski tak dijelaskan apa penyebabnya. Dia merasa menjadi ibu yang sesungguhnya setelah menyusui anjing peliharaannya. Graham sudah memberikan ASI untuk anjingnya sekitar 2 tahun. Seorang psikolog menilai tindakan Graham tidak normal dan ia disarankan mencari pertolongan terapi.
3.Disuruh Turun dari Pesawat Gara-gara ASI Emily Gillette menyebut pada 2006 lalu diminta turun dari pesawat Delta Connection karena memberikan ASI pada putrinya yang berusia 22 bulan. Hal itu terjadi setelah dia menolak permintaan petugas di pesawat untuk menutup dadanya. Saat itu dia duduk di dekat jendela dan suaminya ada di sebelahnya duduk di kursi lorong (aisle). Emily pun mengadu ke Vermont Human Rights Commission atas peristiwa tersebut.
4. Ibu yang Menyusui Anak Usia Sekolah Umumnya anak berhenti meminum ASI di usia 2 tahun. Namun Amanda Hurst kukuh memberikan ASI kepada anak laki-lakinya yang sudah berusia sekolah yakni 6 tahun. Di saat bersamaan dia juga memberikan ASI untuk anaknya yang berumur 5 bulan. Kisah Amanda menjadi pemberitaan sejumlah media pada 2010 lalu. Kisahnya mengingatkan pada seorang ibu yang memberikan ASI hingga anaknya berusia 8 tahun.
5.Foto Ibu Menyusui Jadi Sampul Majalah Time Sampul majalah Time terbitan 21 Mei 2012 menampilkan foto seorang ibu sedang menyusui anaknya dengan posisi berdiri. Sampul provokatif tersebut pun menjadi bahan pembicaraan di forum-forum dan blog-blog para ibu di Amerika. Sampul ini dipilih Time dengan alasan untuk mendukung artikel yang mengupas tentang dokter anak terkenal dan ahli pengasuhan anak, William Sears. Namun Sebagian kalangan malah menganggap sampul tersebut justru tidak membantu kampanye menyusui.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...