25 November 2012

Busyettt...Ada Belatung Di Soup Irfan Bachdim..

subhanallah... barusan dapet info soal Irfan Bachdim yg apes waktu me nikmati santap malam di sebuah hotel.Soup yg dipesen Irfan konon ada Belatungnya.Amit amit deh.... coba cek info selengkapnya yuk..!!


Menjelang dua hari laga pertama tim nasional Indonesia melawan Laos, pada hari Minggu ini, insiden kecil menimpa punggawa timnas. Hidangan sup yang disantap oleh Irfan Bachdim pada saat makan malam di Hotel Palace Golden Horses, Malaysia, ternyata mengandung seekor ulat.
Sontak saja insiden itu mengagetkan punggawa timnas lainnya. Irfan Bachdim langsung menulis di akun twitter-nya mengenai insiden ulat dalam hidangan sup. “IEHHLLL ada belating di dalam soup @MinesPGH Palace of the golden horses hotel!!!…,” kicau Bachdim pada akun twitternya.
Rekan Irfan lainnya di timnas, Tonni Cussel, juga menulis di akun twitternya. Tak tanggung-tanggung, pemain naturalisasi itu bahkan menuding adanya sabotase di balik insiden ulat yang pada hidangan makan malam Irfan Bachdim. Selain itu, Tonnie juga mempertanyakan kualitas dari hotel tempat mereka makan malam. “We found a dirty maggot in the soup. They call this a internasional 5 star hotel? I smell sabotage…”.
Sementara itu, Manajemen timnas Indonesia membenarkan adanya insiden tersebut. Mereka meminta agar masalah itu jangan terlalu dibesar-besarkan sehingga dikhawatirkan mengganggu konsentrasi timnas yang diketahui akan bertanding untuk pertama kalinya di ajang Piala AFF 2012 pada hari Minggu ini (25/11/2012). (Tribunnews.com, Jumat, 23/11/2012).
Entah apa yang terjadi sebenarnya dan entah mengapa ulat itu bisa ada di hidangan sup untuk Irfan Bachdim. Namun, insiden ini jelas mengingatkan publik sepak bola Nasional kepada kasus insiden laser yang terjadi pada saat final Piala AFF 2010 antara tuan rumah, Malaysia, dan Indonesia. Seperti diketahui, akibat adanya insiden laser yang menimpa pemain timnas kala itu, Indonesia harus menderita kekalahan 3-0 oleh timnas Malaysia.
Mungkin terlalu dini bila kita menyimpulkan bahwa insiden ini disengaja untuk mengganggu konsentrasi pemain timnas kita. Tetapi, sangat sukar juga untuk dibayangkan, bagaimana hotel bintang lima bisa menghidangkan makanan yang di dalamnya ada seekor ulat. Sehingga sah-sah saja bila Tonni Cussel menduga insiden ini sebagai satu perbuatan sabotase.
Yang pasti, segala kemungkinan tetap ada. Insiden ulat dalam sup itu bisa jadi salah satu bentuk teror psikologis terhadap skuad timnas yang akan bertanding dua hari kemudian. Dan kita harapkan agar insiden itu tak mempengaruhi dan memecah konsentrasi timnas. Sebab, timnas kita juga harus sadar, tanpa insiden ulat-pun, bentuk teror psikologis akan diterima oleh mereka kala bertanding di kandang lawan. Terlebih pertandingan ini terjadi di Malaysia, yang terkenal sebagai seteru abadi Indonesia, dan pernah meneror punggawa timnas melalui insiden laser.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20121123_Ada_Ulat_Dalam_Soup_Timnas_Indonesia_6473.jpg














Pihak Palace of the Golden Horses mengaku tidak mengetahui penemuan belatung di sup pemain Indonesia, Jumat (23/11/2012).
Kemarin, Irfan Bachdim dan Tonnie Cussel memposting foto dan kekecewaan mereka atas belatung yang berada di dalam sup mereka. Rumor mengenai sabotase pun beredar.
Namun, pihak hotel berbintang 5 tersebut mengaku tidak mengetahui apa pun mengenai kejadian tidak menyenangkan tersebut. Palace of the Golden Horses mengklaim tidak menerima keluhan dari tim nasional Indoneesia.
"Saya baru tahu itu. Kami tidak menerima kabar apa pun mengenai belatung tersebut. Mereka tidak menyampaikan keluhan kepada kami,' papar Assistant director Sales, Jayarendran John kepada Tribun.
Kejadian tersebut sangat disayangkan. Pasalnya, pihak hotel telah memberikan perlakuan khusus kepada tim-tim yang menginap di tempat mereka, termasuk menyediakan makanan yang diminta sesuai permintaan tim.
Sebagai bentuk pertanggungjawaban, pihak hotel akan melakukan investigasi atas kejadian tersebut.
"Tidak hanya untuk tim Indonesia tapi, semua tim yang menginap di sini," jelas Jaya.
Jaya pun membantah adanya isu sabotase kepada tim Indonesia dan mengatakan mereka semua adalah tamu yang harus disambut dengan baik.Flashing OMG




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...