11 November 2012

Diary Para Istri

Wahai Para Suami,
Ketika seorang istri berbicara denganmu sambil menatapmu, secara tidak langsung dia ingin mengatakan kepadamu bahwa dia ingin memasuki kehidupanmu dan ada di hari2mu.
Ketika seorang istri tidak bosan2nya mengingatkanmu untuk makan, mengingatkanmu untuk hal2 yang menurutmu sepele, dia tidak sedang berusaha menjadi ibu yang ingin selalu mengaturmu, dia hanya ingin memberimu perhatian.
Ketika seorang istri mulai jengkel saat kamu terlalu asik dengan hobi atau dengan teman2mu, dia tidak sedang menjadi seorang yang egois, dia hanya ingin sedikit perhatian darimu.
Ketika seorang istri mulai marah2 tanpa sebab dan berbicara tidak karuan, dia sedang menginginkan sesuatu tetapi tidak tahu bagaimana cara mengatakannya kepadamu.
Ketika seorang istri mulai berteman dekat dengan teman2mu dia tidak sedang berniat ingin tahu dan mencampuri urusanmu, dia hanya ingin mengenal lingkunganmu dan ingin merasa diterima oleh teman2mu.
Ketika seorang istri ingin kamu melakukan sesuatu untuknya dan menyuruhmu berjanji untuknya, dia ingin melihat kesungguhanmu untuk benar2 menepati janjimu, bukan orang lain, bahkan bila orang lain bisa memberikan yang lebih darimu.
Ketika seorang istri menertawakan kesalahan atau kekonyolanmu, dia tidak sedang menertawakan kebodohanmu, dia hanya mencoba mengenal dan melihat sisi lain dari dirimu, dan mencoba menerima kekuranganmu.
Ketika seorang istri melihat seseorang yang disayanginya sedang berjuang meraih sesuatu dia sebenarnya tidak akan hanya diam. Dia mengkhawatirkan keadaanmu. Dia berusaha menjadi penyemangatmu, membangunkanmu terlalu pagi, dan tidak pernah berhenti berdoa untuk keberhasilanmu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...