7 November 2012

Narkotika Baru Dari Rusia ' Krokodil Drugs '

Pernah mendengar tentang Krokodil Drugs? Jika belum, maka wajar saja sebab ini adalah nama sejenis narkotika yang baru dari Rusia. Yang menciptakan narkotika jenis baru ini adalah para Junkies alias pengguna narkotika yang kesulitan menemukan narkotika seperti Heroin di negara tersebut. Tidak seperti halnya Indonesia, di Rusia program pemberantasan narkotika berjalan sangat ketat hingga para Junkies atau pecandu kesulitan menemukan berbagai jenis narkotika.
Akhirnya, mereka mencoba meracik dan menciptakan sendiri narkoba jenis baru yang berasal dari bahan yang mudah didapat semisal Codein, Iodine, Asam klorida, Fosfor merah, dan bensin. Berbagai bahan tersebut diracik dan hasilnya adalah, jenis baru narkotika yang sangat mematikan berjuluk Krokodil Drugs. krokodil drugs Asal kata nama Krokodil Drugs adalah dari crocodile alias buaya. Ini akibat efek yang ditimbulkan oleh pemakaian narkotika tersebut yang membuat kulit pemakainya menjadi kaku, bersisik dan berwarna hijau seperti kulit buaya. Efek yang ditimbulkan oleh pemakaian narkotika Krokodil Drugs hampir sama dengan efek yang timbul jika memakai Heroin atau narkotika yang mahal. Misalnya halusinasi, depresan, adiktif, dan juga stimulan alias membuat perasaan bahagia. Namun itu hanya akan terasa 1-2 jam saja. Padahal waktu yang dibutuhkan untuk meracik obat ini sekitar 1-2 jam pula. Pengguna hanya menghabiskan waktunya untuk meracik, memakai dan mabuk, lalu meracik lagi sepanjang hari. Kerusakan yang ditimbulkan oleh narkotika ini adalah, terganggunya sistem endokrin, gangguan otot, jaringan tulang rusak, sistem saraf, ginjal dan hati rusak.
Dilansir oleh The Independent, begitu obat tersebut Anda suntikkan ke kulit, maka kulit akan berubah warna menjadi kehijauan, bersisik, dan mengeras. Pembuluh darah yang terkena efek obat ini akan pecah dan membuat jaringan kulit disekitarnya mati. Pada tahap parah, maka kulit dan daging pecandu narkotika Krokodil Drugs akan lepas seperti meleleh dan mengakibatkan cacat dan kematian. Rasanya tentu amat sangat sakit dan Anda akan memilih lebih baik mati jika sampai merasakannya.
Sangat mengerikan. Karenanya, jangan sampai pernah sekalipun Anda menyentuh yang namanya Krokodil Drugs, atau narkotika jenis apapun juga.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...