22 November 2012

Pembunuh itu Ternyata Tetanggaku

Sebelum mandi sore,Rina mo share sedikit tentang kasus pembunuhan yg terjadi di Balikpapan seminggu yg lalu.Bener bener tragis karna korbanya adalah wanita umur 55 taun dan masih perawan pula.Berdasarkan cerita dari temen-temen di tempat les anakku,korban adalah pemilik toko klontongan yg berada di daerah Sumberjo( bersebrangan ama Bakso Solo) yg terkenal laris manis itu.Kronologisnya beraneka ragam,kabarnya si korban di bunuh sama perampok .ihhh seremmm..
Usut punya usut pelaku pembunuhan keji itu masih muda dan tinggal di daerah strat 1.Scared Smiley schock donk? secara Strat 1 itu alamat rumah emakku.Langsung deh cari info seakurat mungkin.Maybe pelakunya Rina kenal (lumayan bisa ikutan eksis di koran) heheheh..eh,bener dah! siapa yg nyangka pelaku pembunuhan itu tetanggaku sendiri.Yang semasa bocahnya suka main dirumah.Alamakkkkk rassa gak yakin gitu deh,masa Pelaku ( noname yah,jaga perasaan keluarganya) itu bisa senekat itu ngabisin nyawa orang cuma lantaran kepepet butuh duit (infonya sich abis Nyabu).Masya Allah jujur aku masih kaya mimpi.Sumpah gak yakin.Bayangin bokap nyokapnya jadi ikutan sedih euy( beneran loh,pake nangis )Crying fountain Masih gak yakinn.. Suer tekewer kewer..
Motif pembunuhan itu konon karna si pelaku butuh duit utk Nyabu,apesnya pas mo uji nyali maling di toko korban,dia kepergok.Sempet ada perlawanan sih kabarnya,Apesnya korban malah di timpuk kepalanya dan langsung tewas.Sementara pelaku ini masih nilep duit toko sebesar Rp 1,7 juta plus rokok 10 slop.Olala gak profesional banget.timbang bunuh orang yang di dapet cuma segitu doang.Crazy
Ending ceritaku ini pastinya ada di tangan polisi,dan masih berdasarkan cerita tetangga di sekitar rumah mamaku,Polisi langsung menciduk pelaku yg ngumpet di bawah kasur.Setelah beberapa hari setelah kejadian asli puasa keluar rumah.Semoga dengan kejadian ini, pelaku yg masih terbilang muda bisa sadar dan insyaf yah,..Ingat anak dan istrimu juga orang tua dan keluarga yg harus menanggung malu di lingkungan masyarakat.Doaku kamu bisa menjalani proses hukum dan segera berubah menjadi manusia yang Baik.Amiennnn
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...