24 Maret 2011

10 Kejahatan Paling Trends 2011

1.Gendam


Gendam masih bisa dibilang satu rumpun dengan hipnotis,dan memang sangat susah membedakannya.karna motifnya sama,yaitu melemahkan korban dengan cara menepuk atau menyentuh tubuh korban.Dan sudah bisa ditebak,target operasi mereka kebanyakan dilakukan di keramaian.seperti di angkutan umum,pasar,mall dll.cara mereka memperdaya korban pun variatif sekali.mungkin ini salah satu trik mereka agar tidak bisa tercium oleh calon korban.Maka berhati-hatilah jika ingin keluar rumah ya teman.Usahakan jangan berlebihan terutama dalam memakai perhiasan dan membawa uang.

2.Hipnotis


Seperti gendam hipnotis juga merupakan kejahatan yang harus diwaspadai.karna tidak mungkin kita akan terkena juga jika kurang berhati-hati.

3.Penculikan


Pastinya kita sudah sering dengar ditelevisi banyak mengabarkan berita kehilangan atau penculikan.Parahnya lagi sang penculik biasa nyantronin anak2 kecil sebagai mangsa untuk meminta tebusan,gilanya sang penculik terkadang bukan lah orang asing,bisa jadi dia paman,bibi,atau ,masih tetangga korban sendiri.Modus penculikan sempat menjadi salah satu kejadian luar biasa di indonesia karna kalau tdk salah taun 2010,jumlah anak yang diculik hampir mancapai 100 orang,bukan main.

4.Undian Palsu


Pernah dengar atau mungkin pernah mengalami kejadian ini teman? Dimana ada orang yang tertipu puluhan juta hanya karna mereka tergiur mendapatkan undian berhadiah dari salah satu produk tertentu.misalnya sabun,shampoo,susu,dll.mereka dinyatakan menang undian dan berhak mendapatkan mobil mewah,rumah,atau uang puluhan milyar dari kertas undian produk tadi.yang mana mereka pun harus menyerahkan uang DP yang harus ditransfer kealamat yang tertera di kertas undian tadi.Padahal mereka tidak sadar kalo mereka telah tertipu.Kejahatan undian palsu ini sempat merebak dan banyak memakan korban.

5.Sms Berantai


Dulu cara ini banyak dipakai untuk penyelidikan para detektif loh ( novel favorite ku Detektif 4 sekawan ) pernah memakai cara ini untuk menyelidiki suatu kasus.Tapi akhir-akhir ini para penjahat memanfaatkan sms berantai ini untuk meyebarkan isu yang gak bener.Isinya macam-macam mulai dari menakut nakuti,ancaman,berita bohong ,mengadu domba,dan masih banyak lagi.Pastinya ini sangat meresahkan warga.Karna bisa saja isu yang disampaikan bisa memecah belah kerukunan antar umat beragama dan bisa memicu perang ,atau kepanikan seseorang.

6.TEROR


Modus kejahatan berupa teror kian marak saja.Motifx pun beragam.Bukan dari kalangan orang biasa saja yang sering mendapatkan teror,para kaum selebritis,pejabat negara dan orang -0rang penting sering kali mendapatkan teror yang sangat mengancam diri mereka dan orang di dekatnya.

7.Mutilasi


Waduhhh kejahatan ini tergolong kejahatan yang sangat sadis.Bayangkan saja orang dibunuh dengan cara yang sangat tidak berperikemanusiaan .Mereka dipotong beberapa bagian dan yang lebih parahnya potongan tadi di buang ditempat yang berbeda.Sehingga terkadang sulit menemukan bagian tubuh yang lain.

8.Pulsa Setan


Trends Pulsa setan lagi booming banget,orang minta pulsa dengan memakai nama mama,papa,kakak,atau sanak saudara lain dengan alaasan yang tidak masuk akal.Bahkan mereka menelpon dan memberitakan kabar bohong dengan tujuan agar kita panik dan segera mengikuti kemauan mereka,misalnya mentransfer uang via atm secepatnya karna adik atau saudara kita butuh pertolongan segera .Kabar yang mereka sampaikan beragam,mulai dari papa kita tabrakan,,ibu kita ditabrak,adik kita jatuh dll.

9.Bom Buku

Ini lagi marak dan slalu jadi perbincangan semua orang.Bom buku yang pertama kali terjadi di radio KBR 6 H jakarta lalu, cukup meresahkan masyarakat.Dan bukan satu kali itu saja loh,berikutnya ada bom buku lainnya bermunculan di tempat berbeda dengan sasaran yg beda pula.Mulai dari para aktifis sampai ke pentolan Dewa Ahmad Dhani turut menjadi korban dari ulah orang-orang tak bertanggung jawab.Sangat meresahkan Bangsa Indonesia.

10.Malpraktek

Kejadian memilukan sering terjadi di rumah sakit.Maksud hati ingin berobat tapi malah dapat musibah,ketidak tahuan kita akan dunia medis menjadikan kita bak kelinci percobaan.Liat saja sudah berapa banyak peristiwa malpraktek terjadi di indonesia.Dengan tingkat kasus yang berbeda.

OKE teman itulah 10 kejahatan yang trend taun 2011 versi Galerina79,walaupun kejahatan itu memang sudah ada ditahun sebelumnya.Semoga kita selalu berlindung dan dilindungi oleh Allah swt dan diberikan ketenangan lahir dan bathin
http://www.getsmileyface.com/new/smileys/12.gif.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...