1 April 2011

5 Acara Tv Yang Paling Membosankan



Banyaknya acara di layar kaca,membuat kita harus jeli memilih mana acara yang bermutu dan bisa mendatangkan manfaat,dan mana yang tidak.Kalo bicara bosan,tentunya setiap orang punya selera masing2 dalam menilai, mana acara televisi yang bikin enek dan mana yang memang digandrungi untuk setia di tonton.Berikut 5 acara tv yang paling membosankan versi Galerina79.Sebelumnya maaf buat yang merasa acara favoritnya masuk daftar ini yah!


1.Sinetron
Busyettttt,,,,, ini harus ada di urutan pertama.Karna menurut saya sinetron adalah satu suguhan yang sangat membosankan.Terlebih banyak sinetron2 yang tidak memberi contoh baik untuk di ikuti para penonton setianya,misalnya sinetron "Suami Suami Takut Istri".Ada lagi sinetron yang ngasih episode panjang macam "sinetron Cinta Fitri".Jelas ini sudah menciptakan efek kejemuan yang mungkin tidak semua orang merasakan selain saya hehehehehe

2.Infotainment
Acara ini sarat gosip yang memang bertujuan untuk membedah sisi kehidupan pribadi artis idola kita.Rasanya gak seru kalau sehari aja gak denger berita seputar selebritis.Tapi coba rasakan dengan lebih dalam lagi,adanya infotainment memang berguna untuk ajang promosi sang artis dan informasi juga buat kita penggemarnya.Hanya saja penberitaan yang terlalu di blow up memberi kesan terlalu ikut campur urusan pribadi orang lain.Membicarakan masalah rumah tangga orang,aib yg kadang menimbulkan fitnah jika berita yang disiarkan belum jelas adanya.Dan kita sebagai menikmat acara itu,mau tidak mau ikut-ikutan berdosa karna secara tidak langsung suka termakan isu /gosip yang gak mutu,dan ikut menyebarkannya kepada teman-teman.Lain bila berita artis tersebut menceritakan prestasi dan sisi baik pribadi sang bintang.Tentu kitapun semakin senang.Iya khan?

3.Reality Show
Masih ingat gimana acara reality show "TERMEHEK-MEHEK" pertama kali ditayangkan?antusia para penonton luar biasa sekali.Dan harus diakui acara yang dulunya dipandu Panda dan Mandala itu sukses berat di Trans tv.Tapi ibarat nenek-nenek latah,hampir semua stasiun tv pada bikin acara yang serupa dengan judul yang beda.Akibatnya kita punjadi males berat buat ngikutin lagi acara reality show versi drama macam itu.Karna selain ceritanya yang itu itu saja,ending storynya gampang ditebak.

4.Film Jadul
Seperti kehabisan stok,hampir semua stasiun tv masih doyan mutar film jadul.Baik film indonesia atau film luar.Parahnya kemunculan film-film tadi bisa 2-3 kali diputar dalam sebulan.Jelas ini sangat membosankan.

5.Ajang Pencarian Bakat
Indonesian Idol,Indonesia Mencari Bakat dan ajang pencarian bakat lainnya adalah salah satu acara yang memang pengundang banyak orang untuk ikut bersaing demi menjadi seorang idola baru.Namun tragisnya acara pencarian bakat ini akan booming pada awalnya saja,biasanya pada program lanjutan,acara kayak gini mulai ditinggalkan penontonnya. Alasannya beragam cin,mulai dari konsep acara yang itu-itu saja, ,perolehan suara yang terkesan sepihak karna faktor latar belakang pesertanya yang sangat menyentuh,sehingga harus menang,tanpa memikirkan apakah dia layak untuk jadi pemenang utama atau tidak.Miris binti males khan liatnya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...