15 Januari 2013

5 Wanita Gemuk Ini Menjadi Model Foto Bugil

Wanita gemuk berikut ini menjadi model telanjang berat badan wanita gemuk ini bisa mencapai 200 kg kira kira seperti apa jika wanita gemuk dijadikan model telanjang ?

Sobat Galerina Untuk menjadi model biasanya seorang wanita harus memiliki tubuh yang langsing dan seksi lalu bagaimana jika wanita gemuk menjadi seorang model pastinya sedikit aneh dan unik ya namun nyatanya ada beberapa model yang memiliki tubuh yang super gemuk salah satunya adalah 5 wanita ini yang memiliki tubuh gemuk dan memilih untuk menjadi model telanjang. Nah kamu mau tahu siapa saja wanita gemuk yang menjadi model telanjang simak 5 foto Wanita Gemuk Yang Jadi Model Telanjang seorang fotografer berikut ini.


1. Fotografer yang ‘melawan arus’


Orang dibalik foto-foto vulgar ini adalah Yossi Loloi (36 tahun), seorang fotografer asal Itali, yang ingin menonjolkan obesitas sebagai objek seni.

2. Model dengan tubuh lebih dari 200 kg



Setiap wanita yang menjadi modelnya minimal memiliki berat badan 190,5 kg dan yang terberat adalah 273 kg.

3. Super-sized Big Beautiful Women

Yossi mencari model dengan mulai mengumpulkan wanita-wanita New York dalam ‘fat acceptance’ scene pada tahun 2006, di mana ia mulai mengambil gambar provokatif wanita, yang dikenal dengan SSBBW (Super-sized Big Beautiful Women).
4. Cantik tak harus kurus

“Saya ingin menunjukkan bahwa kecantikan tidak dimiliki oleh orang-orang kurus saja,” kata Yossi

5. Gemuk dan tak sehat


Dengan tubuhnya yang super gemuk, tentu banyak ancaman kesehatan yang mengintai. Salah satu model Yoyoi pun tampak tidak sehat dan tak sanggup berdiri, hingga harus berbaring atau duduk di sofa.




Astaganaga.. pede abies yah..
Pertanyaannya.. foto2 mereka bakal di jual kemana yach???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...