22 November 2012

Pelihara Vs Pangkas ( Rambut Vagina)

Rambut Miss Cheerful
Waktu ngobrol ama temen2 soal kesehatan Miss cheerful,tiba tiba aja larinya ngebahas rambut bagian intim.Banyak pendapat yg seliweran dari mereka.Rata rata sich,ogah kalo mencukur miss cheerful dengan beragam alasan.Nah daripada salah dalam mengartikan pendapat mereka,lebih oke kalo share ke om google soal rambut miss cheerful ini.Dan dari sini akhirnya Rina bisa ngerti soal baiknya mencukur rambut area intim demi kesehatan.Tapi sebelum kita ngebahas soal pelihara atau Pangkas si rambut miss Cheerful ini,baiknya kita tau dulu apa sich fungsi dari rambut kemaluan ini Sobat.



Sebenarnya mencukur rambut miss V itu aman.Fungsi dr rambut Pubic itu sendiri cuma sbg pembeda gender dan tanda seks sekundari antara cowo dan cewe."Rambut" miss V emang bisa ngurangi gesekan waktu bercinta (khusus pasutri),tapi kalo juga " mulus" gak akan menimbulkan resiko kesehatan.Soal mau di cukur atau dipelihara semua terserah kalian sobat.Asalkan proses "pencukuran" itu gak bikin iritasi yg bisa mengakibatkan luka infeksi di area intim kita.
Cuma berdasarkan pengalaman dari temen yg biasa membabat habis rambut miss V nya,harus siap siap ngerasa gatal waktu rambut halus itu tumbuh lagi. Ok Sign
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...