15 Desember 2012

Happy Milad Girls









15des 2012

Beuhh rasanya lama banget gk isi Galeri My Diary di Blog ini.Saking antusiasnya dapet rank Alexa yg makin bagus posisinya hehehe,jadi semangat 45 nulis artikel yg lain.Jujur malam ini habis mondar mandir ke beberapa blog teman,buka fb,nulis timeline di twitter en cek email,aku jadi inget kalo desember ini aku Ultah (yuuhuuuu).
HAPPY Birthday Rina

Usia sich boleh nambah yah,tapi jiwa masih muda alias still young forefer deh!Kalo bicara party,aku termaksud yg ogah kalo ultah dirayain dgn alasan emang gk suka aja.Lebih baik duitnya aku tabung dan khusyuk berdoa atas bertambahnya umur ini.Banyak ucapan dari saudara,teman aja udah bikin seneng kok (bener gak?) Banyak sekali yg mau ku panjatkan dihari ultahku nanti ( tgl nya kasih tau gak yachh??? heheh )yang jelas gak jauh dari doa pengen makin cantik,kaya dan terkenal pastinya (walahhh doa kok diborong yg enak2 sich Rin???)
Mamaku suka ngasih wejangan kalo bdoa jgn minta yg enak2,lebih baik panjantkanlah kebaikan dan ampunan (inggih mom ) pasti akan sllu aku inga inga pesan mama itu.So aku cuma berharap di usiaku yg masuk kepala 3 ini,aku mo serius menggapai cita2ku menjadi bisnis women di bidang kuliner.Dan yg terpenting membangun kelurga yg sakinah,mawadah,bedebah ups warohmah hehehhee.. Berharap itu harus,ngemis jangan.Karna dari itu mari terus berusaha utk maju,perbanyak jangkauan pertemanan di seluruh dunia,luaskan link,tetap jujur dan peduli dgn sesama.Amiennnn ya allah...
 oiyaaa..aku khan bentar lagi ultah neh,meski gk suka bikin pesta2 gitu,tapi aku masih doyan ngarepin kado heeheh (modus atau apa sich Rin???) ngarep kado tpi gk mo ngundang/traktir temen makan ? yahh gimana donk? khan itu udah kebiasaanku dari orok,hehehe..
 Yang penting doanya aja prens..yach doanya diselipin pake kado jga gak nolak (nyengirrrr kuda ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...