3 September 2014

Dampak Buruk Aplikasi Kamera 360 ..Wajib Baca !



Lagi kejadian konyol setelah seorang pria di china bunuh diri karena terlalu lama menunggu pacar belanja. Kali ini seorang pria bernama Mark Anthony Perez juga memutuskan untuk bunuh diri karena kejadian konyol.

Menjalin hubungan berpacaran seharusnya bisa menerima kelebihan maupun kekurangan orang tersebut, atau bisa menerima apa adanya.

Namun terkadang kita sebagai manusia ini mudah tertarik dan tertipu dari rupa fisik saja, seperti pria ini yang tertipu foto cantik seorang wanita.

Pria tersebut bernama Mark Anthony Perez yang ditemukan bunuh diri dikarenakan melihat wajah kekasihnya yang tidak sesuai dengan apa yang dia lihat di dunia maya. Mark Anthony berpacaran dengan seseorang yang dikenalnya melalui dunia maya.

Mark pun menjalani hubungan jarak jauh dengan wanita tersebut. Mark menjalin hubungan berpacaran lantaran melihat sang kekasih yang sangat cantik dan menarik.

Mark dan wanita tersebut pun sudah menjalin hubungan selama 4 bulan. Setelah menjalin hubungan yang baru seumur jagung tersebut, kemudian Mark memutuskan untuk bertemu muka secara langsung dengan pacar online-nya tersebut.

Namun alangkah terkejutnya Mark, karena ketika bertemu muka, sang kekasih ternyata tidak lebih cantik dari yang diharapkannya selama ini. Mark sangat kaget dan merasa tertipu, dan tanpa pikir panjang dia seketika melompat dari lantai 4 sebuah mall yang ada di Manila, Filipina.


Mark langsung tewas di tempat kejadian karena mengalami patah tulang iga dan kepala pecah. Kejadian ini disaksikan banyak orang yang tercengang dengan aksi bunuh diri spontan yang dilakukan Mark.

Tak ada yang menyangka dengan apa yang dilakukannya. Karena banyaknya saksi yang melihat kejadian ini, kasus ini dianggap sebagai kasus bunuh diri.

Kemudian diketahui bahwa sang kekasih wanita memang terlihat sangat cantik karena menggunakan efek dari aplikasi smartphone populer Camera 360 heheehhhehe ( sama dong kaya akyu )


Aplikasi ini memang sangat banyak dipakai pengguna smartphone dan dalam kategori edit foto dan menempati tempat teratas sebagai aplikasi kamera terfavorit di Play Store. Mari kita mengambil pelajaran dari kisah ini,

Semoga kita tidak menyalahgunakan kecanggihan teknologi, atau terjerumus karena hal tersebut.

Kita tidak usah menghakimi atau menganggap orang tersebut bodoh, sebaiknya, mari kita perbaiki diri kita sendiri dan semoga tidak sampai kejadian tersebut menimpa diri kita maupun orang2 terdekat kita. Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin

Sumber : hotmagz dot com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...