18 September 2014

CANVASING SMART KIDZ AXA HEBOH DI LAPANGAN MERDEKA BALIKPAPAN


Dear Diary

   Banyak jalan menuju Roma.. inilah kata ajaib utk aku dan temen2 agen lainnya utk terus mengerahkan segenap cara dalam mencari bank nama demi Ke-Eksis-an kami di dunia Asuransi ini..Salah satu nya melakukan Road Show di 17 kota di seluruh Indonesia hahaahahhaha... sumpah ini cuma canda'an aja kok..Yang bener adalah Canvasing Ceria untuk promosi Program Asuransi yang Gokil banget ,yakni SMART KIDZ..di lapangan Merdeka yang jadi ikon tempat nongkrong paling terfavorite warga Balikpapan.

Minggu pagi 14 september jam 06.30 teng !

 Masih dingin..tapi warga yg udah wara wiri dgn aktivitas olahraga pagi sudah bejibun.Mulai senam pagi,joging,bersepeda,jalan santai,plus aktivitas dagang lainnya yg bikin ngiler mata.
Canvasing Smart kidz yg di gagas Miss Ririn selaku Sales Office Excutive Axa Balikpapan  ini bener bener dapat respon positif dari semua orang yg tumpah ruah di Lapangan Merdeka.
Tim sukses yg semuanya adalah Agen dan Leader semangat membagikan brosur Smart Kidz yg di sebar di seluruh penjuru lapangan Merdeka..Memanfaatkan moment seru keluarga memang jadi Sasaran kami..Sebab Smart Kidz ini lebih mengarah kepada tabungan pendidikan Anak mulai 15 hari - 15 thun,jadi gk salah donk ..mata mata cantik kami selalu mencari orang tua yg datang bersama anak mereka yg lucu lucu itu.. hehehhe

Dengan penuh confident tingkat dewa, kami menyebar..menbagi brosur,sempatkan prospek dan mencari bank nama lengkap dgn No telpon.Alhamdullilah canvasing kami lancar.Smoga semua respon positif  dari mereka bisa menjadi penyemangat kami utk terus menyebarkan Misi Mulia yaitu membantu mengamankan keuangan mereka utk persiapan masa depan buah hati mereka kelak.. baikkk banget yah AXA..

OKE teman teman..
karna pada saat Canvasing dimulai .. antusias kami menggila..jadi gak sempet FOTO SELFIH diawal acara.. kuselipin foto narsis kami saat kumpul setelah  kurang lebih 1,5 jam Canvasing keseluruh Lapangan Merdeka.Ekspresi muka kami beragam..mulai dari heppy,capek,laper haus sampe kebelit pipis..hahhahaha...

well,,tunggu Agenda Axa selanjutnya yah..

KEEP SMILEEE..BRAY

LAPER..BRAY


TETEP HAPPY

MISS RIRIN ON LOCATION

AXA THE BEST 



SALAM CERDAS








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...