23 Oktober 2014

Intip Uniknya Pernikahan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina







Jika anda perhatikan bulan sekarang identik dengan banyaknya orang yang menikah, dan para selebritis Indonesia pun tidak luput dengan hal tersebut, kemarin kita sempat di hebohkan dengan pernikahan presenter, aktor, dan penyanyi terkenal Raffi Ahmad dengan model dan pemain sinetron Nagita Slavina yang merayakan pernikahan serta akad nikahnya. Pernikahan keduanya telah menyedot publik Indonesia dengan kemewahan dan beberapa acara resepsinya yang bagus dan cantik dengan adat jawa, dan yang lebih spesial dari pernikahan ini adalah di tayangkan di salah satu tv Indonesia secara live, nah itulah yang menyebabkan banyak sekali orang yang ingin tahu bagaimana jalannya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Kemegahan dan kemewahan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pastinya tidak lepas dengan harga yang harus di keluarkan oleh keduanya, ada beberapa kabar bahwa pernikahan tersebut memakan biaya miliaran rupiah, betapa tidak biaya untuk menyewa hotel sebagai acara pernikahan tepatnya di hotel The Ritz Charlton Jakarta beserta paket katering untuk para tamu saja sudah menelan berbiaya miliaran rupiah, di tambah lagi dengan adanya acara pesta pernikahan di bali. Dan perbikahan keduanya di sebut - sebut dengan pernikahan termewah di Tanah Air sepanjang 2014 ini. Nah di balik mewahnya pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ada beberapa fakta unik yang mungkin saja belum banyak orang mengetahuinya. Di bawah ini ada beberapa fakta unik seputar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
1. Sewa Helikopter
Seperti yang telah di bicarakan di atas bahwa pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan di laksanakan di dua tempat yang masing - masing tempatnya mempunyai jarak yang jauh yaitu Jakarta dan Bali, nah untuk memudahkan akomodasi transportasinya Raffi Ahmad menyewa sebuah helikopter untuk menjamin kesuksesan acara pernikahannya. Helikopter tersebut digunakan untuk membawa keluarga inti dari rumah ke gedung tenpat resepsi dilaksanakan.Busyettttt..
2. Suvenir Parfum Mahal
Sesuai dengan pernikahan dan acaranya yang mewah di dalamnya juga harus mewah dan elegan seperti contohnya suvernir bagi para tamu VIP yang di berikan sebuah parfum, bukan sembarang parfum, parfum dari pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini khusus didatangkan dari Swiss, Luzi House. Parfum tersebut juga sudah di sesuaikan dengan karakter penggunanya yang akan di bagikan oleh Raffi Ahmad sendiri.
3. Undangan Pernikahan Berbarcode
Raffi Ahmad tidak main - main dalam acara pernikahanya dari mulai resepsi dan pesta dan segalanya, bahkan yang unik di dalam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu adanya sistem Berbarcode pada undangannya yang membuat tidak semua orang bisa masuk ke dalam pernikahannya, karena undangan tersebut berlaku hanya untuk dua orang. Selain itu di dalam Berbarcodenya juga ada tanggal dan tempat resepsi pernikahan.
4. Rumah Baru
Setiap orang yang sudah menikah atau akan melaksanakan pernikahan pastinya akan memikirkan dimanakah keluarga baru akan tinggal, salah satunya yaitu membuat rumah baru untuk rumah tangga yang baru. Hal sama pun terjadi di  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka akan segera menempati rumah baru yang di gadang - gadang mempunyai harga yang cukup fantastis. Raffi sendiri membeli rumah tersebut dari mantan Direktur Jendral Bea Cukai satu tahun yang lalu. Sebelumnya rumah tersebut udah di gunakan untuk prosesi siraman oleh Nagita, rumah berlokasi di Tebet Utara 1 No. 11, Jakarta mempunyai lantai du lantai dengan warna krem dan pagar berwarna hitam.
5. Perjanjian Pranikah
Mungkin jarang orang yang akan melakukan perjanjian pranikah pada saat menjelang pernikahannya, Raffi Ahmad sendiri kabarnya membuat perjanjian pranikah, dia meminta saran dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk keperluan itu. Dengan pernjanjian pranikah itu, menurut Hotman, kedua belah pihak bisa mengatur kehidupan mereka secara jangka panjang, sehingga jika suami bangkrut maka harta istri aman. Dengan perjanjian pranikah tersebut, harta yang didapat Gigi sebelum dan setelah menikah bisa dipisah dari harta Rffi selama-lamanya.
Nah demikian tadi beberapa fakta unik dari perhelatan pernikahan artis Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sebuah pernikahan yang mewah dan mungkin saja tidak akan cepat di lupakan oleh para artis dan juga masyarakat Indonesia khusus untuk kedua mempelai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terima kaih sudah mengunjungi blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...