23 Oktober 2014

Wanita Hebat Axa.. Merubah Wanita Biasa Menjadi Luar Biasa


Axa Financial Indonesia Balikpapan tidak pernah berhenti menggelar event -event berkwalitas yang ditujukan utk seluruh masyarakat Balikpapan.Tepat di Bulan Oktober ini,Axa Dengan penuh percaya diri menggelar event " WANITA HEBAT "  di Hotel Jatra tgl 21 oktober 2014 kemaren.
Tentu dgn tema "WANITA HEBAT " ini,Axa  mengundang wanita- wanita hebat yang ingin terus berdikari dan berkarier sekalipun mereka telah menyandang status ibu rumah tangga. Upaya Axa memang tidaklah sia sia, mendekatkan wanita dengan industri asuransi sekaligus membuka peluang karier sebagai financial consultant  atau agen di bidang asuransi, merupakan sasaran utama event keren ini loh...Selain itu, AXA ‘Wanita Hebat’ ini juga untuk memberikan pengenalan, mendorong serta melibatkan kaum wanita dengan para pembicara yang akan membagikan pengalaman serta inspirasinya.


Dengan Menghadirkan Fira Basuki sebagai pembicara,tentu muatan acara ini sukses menghipnotis sekitar 200 undangan yg rata rata adalah Ibu rumah tangga dgn kesibukan serta  latar belakang yg berbeda beda.Tentu kita tahu..sosok wanita cantik ini dapat dijadikan inspirasi di tengah kesibukannya sebagai single parent utk anaknya Syaza Calibria Galang ,Pempred majalah Cosmopolitan,penulis novel terkenal dll.
Novel pertamanya, Jendela-jendela, yang terbit tahun 2001 membawa namanya menjadi seorang novelis. Novel itu kemudian memang menjadi sebuah trilogi yang dilanjutkannya dengan novel Pintu dan Atap. Fira yang sedang menyelesaikan novel terbarunya, Loji, sudah meluncurkan 26 buku, terakhir berjudul 140 Karakter. Meski kini Fira menyandang status single parent namun tidak sedikitpun menyurutkan kekuatannya utk terus maju,bekerja keras dan berusaha membesarkan anak anak tercintanya.Hebat yah...

Wanita Hebat Axa Sukses luar Biasa

3 Wanita Hebat Kebanggaan Axa

Ibu Indah Widuri memberikan Sambutan

Keseruan demi keseruan sudah terasa sebelum acara dimulai,biasalah selfieh dan ajang jeprat jepret jadi hal yg paling di tunggu.Apalagi acara ini dipandu MC cakep Steny Agustav bintang sinetron dan iklan yg jadi sasaran kenarsisan para undangan termasuk saya hehe.Para undangan juga mendapat keistimewaan seperti bisa Foto Booth AXA WANITA HEBAT, bisa pula mempercantik wajah dan kuku di galeri Wanita Hebat Make Over yg di dukung oleh kosmetik Ultima 11.
Semuanya Gratis.. asyiekkkkkk...

Axa yakin sekali setiap wanita adalah pribadi yg kuat selain cantik dan mandiri, Fira Basuki yg menjadi pembicara acara ini pun berbagi pengalamannya.Fira meyakinkan semua wanita yg hadir di acara tersebut,jangan menjadi WANITA cengeng sekalipun kita terhimpit oleh masalah.Maju dan Berjuang adalah jargon semangat yg berkali kali di ucapnya.Atmosfir positif memang terasa di awal acara ini.karna bukan hanya Fira saja yg menjadi contoh teladan wanita tegar , Axa mengundang 4 WANITA HEBAT yang sudah sukses berkecimpung di dunia bisnis asuransi. Mereka adalah Bunda Nindya ( Regional Sales Director ) Ibu Indah Widuri ( Agent Director axa ),Ibu Susana Hakim
( Agent Senior Manager ) dan ibu Sudiyem S.pd (  seorang Guru yg sukses dibisnis  asuransi dan baru saja mendapat kesempatan utk jalan jalan ke Bangkok dari Axa  )
 Hopelessss...  kapann giliran saya,,, ???




antusia para Undangan





Oiya.. pada kesempatan ini Ibu Indah Widuri yg sore itu sangat anggun dgn busana muslim warna pink, menceritakan tentang seperti apa Axa Financial Indonesia itu, Bisnis seperti apa yg ditawarkan,seperti apa cara menjalankannya dan bagaimana mengembangkan bisnis asuransi ini agar bisa hidup dan memberi pasif income yg bisa membantu pendapatan keluarga.Antusias para undangan sungguh luar biasa, mereka mendengarkan dgn penuh seksama. Apalagi kesuksesan ini bisa di duplikat.. seperti suksesnya Ibu Susana Hakim,yang dalam kesehariannya sudah punya jam terbang luar biasa padat, mulai mengurus rumah tangga anak dan suami, menjadi penyiar radio rohani,menjalani bisnis MLM,Setia di kegiatan gereja,dan menjalankan bisnis asuransi sampai levelnya sudah menjadi Agent Senior Manager dgn bonus jalan jalan happy ke luar negeri. Siapa coba yang gak ngiri.. Ada lagi ibu Sudiyem, seorang Guru Sekolah Dasar yang awalnya  gak yakin bisa sukses di bisnis asuransi. Jujur saja , Ibu ini sangat menginspirasi saya loh..

Ibu Sudiyem dan Suami


Berkali kali gagal dan di tipu orang dalam suatu bisnis sampe harus menjual rumah demi melunasi hutang, Ibu lemah lembut ini banting setir menjadi agen asuransi. Alhamdullilah gak butuh waktu lama, Ibu Sudiyem mampu mendapatkan Pasif income yg terbilang fantastis dan mendapatkan reward jalan jalan happy ke Bangkok. Ayooo.. kita Copas  kesuksesan mereka.. bahwa sesibuk apapun kita, semuanya bisa di atur.Seperti kata Ibu Indah Widuri.. Kita yang harus mengendalikan waktu,Jangan sebaliknya.Waktu yang meneror kita.Sehingga kita tidak lagi punya kesempatan untuk mngembangkan Potensi diri. Sure  way To Success Guys..Do someting or nothing ...

Ibu Indah dan Agen

Selfie with Fira Basuki.
Ibu Susana Hakim ,Steny Agustav and crew


Dengan kegiatan ini juga AXA memberikan kesempatan bagi wanita untuk mencapai kebebasan finansial dan keleluasaan waktu sebagai FINANCIAL CONSULTANT Axa, sehingga wanita tetap dapat menjalankan kewajibannya di keluarga. Dan terbukti, para undangan dgn semangat 45 mendaftarkan diri utk bisa bergabung menjadi bagian dari Axa. Apalagi bulan Oktober ini AXA punya special promo untuk calon Financial Consultant Axa.
Cukup berinvestasi Rp 300.000. kalian bisa mendapatkan paket bonus yang spectakuler yakni :

1. Polis Asuransi dgn Premi awal gratis
2. Sertifikat AAJI
3.CASHBACK  Rp 300.000,-
4. Bonus Rp 100.000,-
5. Paket Trainning Senilai 20 juta ( grade 1-9 ,workshop,class Enjoy and ASYC )
6. Bonus yang lainnya..

Untuk session ini seru banget loh .. karna panitia  menarget  70 orang,namun melihat keinginan utk bergabung di axa lumayan besar,maka di tambah menjadi 80 orang pendaftar.Wowww..
Ini bukti bahwa Acara Wanita Hebat Axa Ini sasarannya sangat tepat.


Saya yakin, Kampanye Wanita Hebat yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan di 27 kota ini termasuk Makassar, Bandung, Lampung, Surabaya, Jakarta, Balikpapan, dan Semarang ini  dapat melahirkan jiwa  positif  untuk  wanita Indonesia yg istimewa.Kita bisa membangun kepercayaan diri, Melupakan masa lalu,meninggalkan keterpurukan,menjadi wonder woman yang membanggakan keluarga,tanpa melupakan kondrat dan kewajiban sebagai wanita atau ibu rumah tangga.
Yakin pasti bisa... Merubah diri sendiri dari wanita biasa menjadi wanita indonesia yang luar biasa.

Thanks untuk semua PANITIA  juga teman teman di belakang layar yg sudah membantu lancarnya event Axa Wanita Hebat ini. Sampai jumpa di event ABS bulan November nanti.
MARI MAJU DAN MELANGKAH BERSAMA AXA


Untuk melengkapi Tulisan saya ini,yuk kita intip jepretan temen temen Axa yang sayang untuk dibuang hehehhe...


Me and Steny

Mr Ronald Mamahit ,Mr Ilyas and Me

 Mr Budi Darmawan ( Regional Director Balikpapan )

Fira  Basuki, Agen Hairin and Nika Suci

Mba Elli .S. gak kalah cantiknya yah..

Mr David Jacob and Steny.. Duo Handsome

Novi and Icha..

Mba Tyas and friends












Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...