23 Oktober 2014

Nginep Semingu Di KFC Gara Gara Galau







Pernah galau..???
Stress karna putus cinta.. apa sampe separah wanita malang ini.. ahayyy..
 Bagi sebagian orang, patah hati karena ditinggal pacar atau kekasih memang menyebalkan. Kadang sebagian dari mereka bahkan melakukan hal-hal yang di luar nalar dan kontroversioal. Termasuk wanitaasal Tiongkok satu ini.


Tan Shen (26), seorang wanita asal kota Chengdu, provinsi Sichuan, Tiongkok, ini patah hati dan galau setelah putus cinta dan ditinggal kekasihnya. Dan ia pun memilih menghabiskan waktunya di gerai KFC untuk melupakan sang kekasihnya itu. Tidak tanggung-tanggung lagi, wanita ini tinggal selama sepekan bertahan hidup hanya dengan terus menyantap sayap ayam goreng.

Dilaporkan jika Tan Shen yang patah hati datang ke gerai KFC dekat stasiun, tidak jauh dari kediamannya. Tan yang telah bekerja bahkan menelepon kantornya dan mengaku tengah sakit agar dapat terus tinggal di gerai tersebut.

Wanita yang malanggggg....

 Saya tidak berencana tinggal di gerai KFC itu dalam waktu lama. Saya hanya ingin makan sayap ayam. Namun, saat saya mulai menyantap ayam, saya memutuskan bahwa saya butuh waktu untuk berpikir. Saya tak mau kembali ke apartemen saya karena tempat itu dipenuhi kenangan terkait bekas kekasih saya. Jadi, saya memutuskan untuk tinggal di gerai KFC ini,” ujar Tan.
Selang beberapa hari sejak ‘tinggal’ di gerai KFC ini, para pegawai mulai memperhatikan Tan. Mereka mengaku prihatin dengan kondisi Tan, “Awalnya, saya tidak memedulikannya. Namun, setelah beberapa hari, saya merasa sering melihat wajahnya. Lalu saya sadar, saya melayani dia selama tiga hari terakhir, dan dia memang tak pernah pergi,” ujar seorang pekerja gerai itu. saat ditanya oleh pegawai tentang keadaannya, Tan mengaku baik-baik saja dan hanya butuh waktu untuk berpikir.

“Lalu dia meminta satu kotak ayam dan kentang goreng ukuran besar. Dia tidak menyusahkan dan mengganggu kami, jadi kami biarkan saja dia tinggal,” tambah karyawan KFC itu.
Sepekan paska ‘tinggal’ di gerai itu, Tan akhirnya memutuskan untuk menghentikan aksinya itu. “Saya memutuskan bahwa yang terbaik adalah meninggalkan kota ini, lalu kembali ke rumah orangtua. Terlebih lagi, saya juga sudah mengatakan kepada pihak di tempat kerja bahwa saya mengundurkan diri. Selain itu, saya sudah mulai bosan dengan ayam goreng, jadi tak ada alasan lagi untuk tinggal di tempat ini,” tambah Tan.

Si wanita patah hati ini akhirnya pulang dengan naik kereta api langsung menuju kampung halamannya di kota Quingdao, provinsi Shandong.
Ternyata, para karyawan KFC merasa ada sesuatu yang hilang setelah Tan Shen pergi. “Saya rasa kami merindukannya. Dia membuat pekerjaan kami lebih menarik,” kata salah seorang karyawan bernama Jiang Li Jung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...