13 September 2015

Hebat, Pak Jokowi Dapat Penghargaan Yang Setara Dgn Barrack Obama.

Kabar Gembira kembali ditujukan kepada Bapak Presiden Kita Bpk. Joko Widodo. Beliau baru saja mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Arab saudi berupa " Star Of The Order Of Abdul Aziz Al Saud.Dimana Penghargaan itu merupakan penghargaan tertinggi dari kerajaan Arab Saudi .

Tentu kita sebagai Warga negara Indonesia patut berbangga, apalagi penghargaan tersebut pernah pula diberikan kepada Presiden Amerika Serikat Barŕack Obama,perdana Menteri Inggris David Cameron, Shinzo Abe pun yg menjabat perdana Menteri Jepang dan Goerge Bush Mantan Presiden Amerika Serikat pernah pula mendapatkan Penghargaan bergengsi tersebut.

Ini adalah Suatu pembuktian, bahwa Bpk Jokowi Begitu di hargai oleh negara luar sebagai Kepala Negara yang Patut di acungkan jempol di tengah Kinerja beliau yang masih berjalan dengan sejuta problema negara.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi tengah melakukan kunjungan kerja ke Timur Tengah selama lima hari. Arab Saudi merupakan negara pertama yang dikunjungi. Setelah itu, Jokowi akan melanjutkan lawatannya ke Persatuan Emirat Arab dan Qatar.

Sekali lagi .. Selamat ya Pak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...