15 September 2015

Heboh,Pernikahan Sejenis Yang Bikin Heboh Masyarakat Bali

Woow..Baru-baru ini masyarakan Bali dihebohkan foto pernikahan yang dilakukan sesama jenis. Foto-foto itu sengaja diunggah ke media sosial Facebook oleh rekan pihak yang melakukan pernikahan sejenis.

Foto pernikahan sejenis itu diketahui diunggah melalui akun Facebook milik Ali Subandoro. Dalam foto tersebut tampak sesama pria mengenakan baju pengantin berwarna merah muda. 

Belakangan diketahui sepasang pengantin sejenis itu bernama Tio Mulya dan Joe Tully. Dalam foto tersebut terlihat salah satu pria meminta restu kepada orangtuannya sebelum melaksanakan prosesi pernikahan sejenis.

Dalam unggahan foto tersebut, Ali Subandoro juga mengaku senang dan bahagia atas pernikahan Tiko dan Joe. Menurutnya, itu merupakan momen terindah dalam sebuah pernikahan. Hal tersebut terlihat dari ucapan Ali Subandoro kepada pasangan sejenis yang melakukan pernikahan melalui teks berbahasa inggris saat mengunggah foto melalui akun Facebook-nya.
"Ini merupakan momen paling indah dalam pernikahan tersebut. Saya sangat bahagia untuk kedua pasangan. Tidak ada yang mengalahkan berkah dari ibu kalian dan kalian berdua sangat beruntung memiliki kasih sayang dan restu dari seorang ibu," #cintatakkenalbatas

Sementara itu Mendengar kabar beredarnya foto-foto pernikahan sejenis tersebut, Gubernur Bali Made Mangku Pastika tampak gusar. Dia pun mengecam keras pernikahan sejenis tersebut.

Menurutnya hal tersebut melanggar aturan agama. Oleh sebab itu, pihaknya akan menanyakan kebenaran tersebut kepada majelis ulama desa setempat.

🏠 Dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...