15 September 2015

Dari Biasa Jadi Cantik Jelita.. Inilah Hasil Oplas Yang Luar Biasa Menyakitkan

Beauty is pain.. yup gitu deh.. semboyan para wanita yang ingin selalu tampil cantik,meski harus melewati ritual oplas .Sakit dengan harga selangit. Merubah wajah biasa jadi cantik jelita sudah biasa di zaman sekarang. Apalagi klinik klinik kecantikan sudah menjamur.Perawatan wajah sampai mendesain bentuk wajah sudah menjadi kebutuhan wanita masa kini. Sebut saja wanita asia dari Korea. Disini terkenal sebagai negara dengan wanita berwajah sempurna. Hampir semua artis korea wajahnya cantik sempurna,dagu lancip,mata belo,bibir tipis,hidung mancung,begitu aduhai dengan kulit mereka yg putih mulus dan gaya style fashion yang kekinian.
Namun bukan cuma Korea punya tren meng-oplas wajah,rupanya perempuan di China juga memilih jalur oplas demi tampil menawan. Nggak percaya? Intip sederet foto berikut ini deh!


Dia adalah Liu Yisong, perempuan berusia 26 tahun asal Chengdu. Liu tak menyukai bentuk mata, hidung, bentuk wajah hingga dahi. Liu pun menjalani operasi bedah kelopak mata, pemotongan rahang hingga hidung lebih mancung.  




Zhang Cher adalah perempuan Chongqing berusia 27 tahun yang menjalani bedah kelopak mata dan hidung. Tak hanya itu, Cher melakukan injeksi pipi serta bentuk bibir yang lebih menawan.


 

 Wangchen Chen adalah penyiar TV berusia 24 tahun dari Hefei. Chen memilih melakukan operasi bedah kelopak mata ganda, memperbaiki hidung dan tentunya suntik botoks. 




 Liu Yi adalah manajer berusia 25 tahun untuk sebuah real estate di Guiyang. Agar lebih cantik, Yi menjalani operasi kelopak mata ganda sehingga matanya lebih besar dan tidak sipit. 



 Yang Jiayi adalah perempuan Beijing berusia 21 tahun. Jiayi mengubah bentuk matanya dan menambah kelopak mata ganda. Tak hanya itu, Jiayi melakukan pemotongan rahang, implan pipi, suntik botoks di dahi dan tentunya perbaikan hidung. 


Luar biasa cantik bukan ?? 
Meskipun oplas tersebut menyakitkan diri dan tabungan pribadi, asal bisa mendongkrak percaya diri siapapun rela demi sebuah puja puji..





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...