22 September 2015

Telanjang Bulat Cuma Karna Mau Punya IPHONE S6

Demam iPhone 6S mulai melanda China meski barangnya belum dijual. Setelah dilaporkan ada yang mau menjual ginjalnya untuk membeli iPhone 6S, kini seorang wanita nekat bugil di depan umum karena pacarnya tak mau membelikan ponsel terbaru Apple itu. 

Dikutip detikINET dari Kwongwah, Selasa (22/9/2015), awalnya wanita itu bertengkar dengan pacarnya di dekat stasiun bawah tanah di Jiangsu, China. Gilanya, wanita itu kemudian melepas semua pakaiannya sehingga membuat orang-orang yang ada di situ kaget. Dalam keadaan bugil, si wanita terus saja beradu argumen dengan pacarnya. Dan orang-orang di sana sebagian besar juga santai saja tanpa mau campur tangan atau meminta agar si wanita segera berpakaian.

Tapi akhirnya ada orang yang menengahi pertengkaran itu. Si wanita kemudian kembali berpakaian dan pergi dari lokasi tersebut. Pertengkaran yang tak biasa ini sempat terekam di kamera CCTV dan diberitakan cukup banyak media. Banyak yang penasaran apa yang sebenarnya membuat mereka bertengkar. Media lokal kemudian memberitakan bahwa si wanita ini begitu ingin memiliki iPhone 6S tapi pacarnya tidak mau membelikan. Maka ia nekat telanjang di depan publik sebagai tanda protes.

iPhone 6S sendiri baru akan dijual di China menjelang akhir bulan September ini. Sambutan warga di sana sepertinya akan heboh mengingat banyak yang mendambakannya, termasuk tentu saja si wanita.

🏠 detik.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...