28 Maret 2011

10 Penyanyi Indonesia Yg Bikin Ilfil

Para pecinta musik di Indonesia pasti sudah mengenal wajah-wajah mereka yang memang gak pernah absen wara wiri dilayar kaca sebagai bintang sinetron,pemain film,atau model.Hebat loh dengan label "Aji Mumpung" mereka mencoba ikutan untuk menjadi penyanyi,walau dengan suara dan kwalitas bermusik yang sangat seadanya.Miris banget khan? Siapa sajakah penyanyi dengan tingkat Pede Selangit tapi suaranya bikin kuping sakit... Kita intip bareng yuk !


1.DINDA KANYA DEWI

Siapa sich yang gak kenal sama si jutek Misca di sinetron Cinta Fitri ini,kebolehannya dalam beradu acting boleh di jempolin,tapi untuk urusan nyanyi kayaknya jangan dulu deh! karna sama sekali gak asik.







2.DONITA

Temen satu sinetron bareng Dinda Kanya Dewi ini pun konon punya tingkat Pede selangit pingin jadi penyanyi.Gak tanggung2 Donita sampai getol berguru segala loh,tapi tetep Suaranya gak seru.







3.CATRINE WILSON

Model jangkung ini memang punya suara yang asik banget,rada serak serak gimana gitu.Tapi untuk nyanyi dan buat album segala kayaknya jangan dulu deh, kalau cuma bikin sakit telinga dan buang2 duit untuk bikin album.Mending banyakin latihan dulu yah hehehe..







4.TEUKU WISNU

Ngetop,ganteng,dan lagi digilai banyak orang.Begitulah Teuku Wisnu sekarang.Tapi jangan karna itu juga kalee ,trus latah ikutan Jadi penyanyi.Suara sich lumayan,tapi kayaknya harus banyak berguru, baru buat Band.Supaya gak mati gaya gitu di atas panggung.Keliatan banget sihhhhhhhh..






5.ALDY TAHER

Cowo Kingkong ini termasuk penyanyi yang sangat memprihatinkan.Mulai dari suara,sampe aksi panggung bener2 bikin kuping cenat cenut plus ajep ajep gak jelas.Untung Duo vokal yang dia usung yaitu Kingkong,langsung mati suri.Kalau tidak,gak tau deh!







6.JESICCA ISKANDAR

Pemain sinetron,presenter dan mulai merambah kedunia tarik suara ini,tergolong artis dengan tingkat Pede yang luar biasa. Bagaimana tidak,bicara aja suarax gak enak alias menyek menyek apalagi buat nyannyi.Males deh !







7.Andy SORaya

Andy soraya kabarnya lagi intens buat mengasah kemampuannya di tarik suara.Pertanyaannya apakah suaranya enak didengar?









8.ALYSSA SUBANDONO

Artis dengan wajah sendu ini,juga gak mau kalah dengan pemain sinetron lain,yaitu ingin jadi penyanyi top.Tapi kalo boleh kasih saran,mending Alyssa main sinetron aja lah,ketimbang maksain diri.








9.OLGA SYAHPUTRA

Olga memang lucu dan banyak penggemarnya,hanya saja untuk bisa jadi penyanyi keren Olga harus banyak berlatih meskipun Untuk lagu Hancur Hatiku resmi diciptakan special oleh Charly ST12 khusus buat Olga.








10.NIKITA WILLY

Cantik,tajir dan lagi naik daun berkat sinetron "Putri Yang Ditukar'Membuat Nikita banyak didaulat untuk jadi bintang tamu di acara2 musik.Pastinya dengan membawakan Single andalannya.Sayang banget suara yang udah diolah lewat kecanggihan alat2 rekam,tetap gak bisa nutupin suara aslinya yang sorry" gak nendang buat didengar".







Itulah 10 penyanyi pendatang baru yang suer,bikin ilfil.Sebenarnya masih banyak sih,cuma bagusnya kalian tambahkan saja di kotak komentar.Biar kita sama-sama tahu siapa aja penyanyi "Aji Mumpung" Indonesia sekarang ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...