27 Januari 2013

Unik Buah Loofah Yang Mirip Payudara Wanita

Mungkin kalian juga aneh dgn bentuk buah yg satu ini.Wujudnya 100% asli mirip banget dgn payudara wanita. coba kalian perhatikan dgn seksama dan tahan nafas dalam dalam hehehe..
Kira2 mirip apa yah ?.....








Buah ini berasal dari vietnam ,namanya Buah loofah dgn warna merah muda dan ukuran yang panjang serta bagian bawahnya agak membesar .Yang unik dari buah Loofah ini adalah punya  puting  seperti puting wanita.


Apakah kalian percaya kalau semua buah loofah vietnam memang berbentuk unik seperti ini ? wkwkwkwk ... eeittss jgn dulu yakin yah sobat .. liatlah  Ini bentuk asli buah loofah tersebut

Sebenarnya buah ini adalah hasil karya seorang  pemuda umur 28 tahun bernama Nguyen Thi Hoai Mo dari provinsi ha tinh, vietnam. Dia menggunakan cairan silicon dan bahan sintetis yang di suntikan ke dalam buah loofah. Akibat hasil karyanya ini, kafe yang di miliki Nguyen Thi Hoai Mo langsung laris. banyak wisatan lokal dan mancanegara yang datang karena penasaran untuk melihat buah unik ini.

Kurang ajar banget ya, hasil karyanya menipu kita semua .. tapi admin salut dgn cara dia mempromosikan kafe nya.. Nah apakah kalian juga mau satu ide dgn Nguyen ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...