6 Oktober 2011

Weslife Ngambek Konser Di Jakarta


Konser Westlife mulai berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Rabu, 5 Oktober 2011 malam. Penonton begitu antusias untuk melihat aksi panggung empat pria asal Irlandia tersebut.

Westlife juga tak kalah semangat. Mereka menggebrak konser mereka di Indonesia dengan menyanyikan lagu 'When You Looking Like That'. Begitu lagu tersebut didendangkan Shane dan kawan-kawan, penonton langsung berteriak histeris. Mereka berteriak memanggil nama-nama para personel Westlife.

Dengan pakaian serba hitam-hitam, Westlife berusaha untuk membuat penonton terpuaskan dengan penampilan mereka. Para penonton ikut bernyanyi dan bergoyang. Begitu juga saat, Westlife menyanyikan lagu kedua berjudul 'World of Our Own' dan disusul dengan lagu ketiga 'What Make a Man'.

Penonton semakin memanas. Mereka terus berteriak memanggil Westlife tanpa henti. Setelah lagu ketiga Westlife menghilang dari atas panggung. Tak lama kemudian, mereka kembali dengan busana yang berbeda.

Kali ini, Westlife mengenakan pakaian yang lebih santai, jaket dan celana panjang. Mereka menyanyikan lagu berjudul 'Safe'. Dan disusul lagu kelima 'Home'.

Namun, setelah lagu tersebut, Westlife tak muncul lagi di atas panggung. Tiba-tiba panitia naik ke atas panggung dan meminta penonton di bagian festival untuk mundur dua langkah dari pinggir panggung. Penonton sedikit kecewa. Ada yang mengikuti peraturan dan ada juga yang tetap diam di tempatnya semula.

Setelah berjalan selama 30 menit, Westlife belum juga tampil. Panitia menegaskan jika penonton tak mematuhi perintah, Westlife tak akan tampil. Lalu, Westlife kembali naik panggung dan meminta penonton untuk menuruti perintah panitia.

Penonton mulai tidak tenang. Mereka meminta Westlife untuk bernyanyi. Westlife masih berdiam diri. Tetapi, tak lama kemudian mereka bernyanyi. Mereka menyanyikan lagu 'My Love'. Penonton kembali tenang dan mengikuti lagu yang dibawakan para personel boyband tersebut.

Setelah itu, Westlife membawakan lagu 'Season in the Sun' mampu menghilangkan rasa kekecewaan penonton. Sampai saat ini, konser masih berlangsung.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...