4 Januari 2013

5 Pasangan Sinetron Stripping Yg Gak Main Bareng Lagi


ADA beberapa pasangan sinetron stripping yang sepertinya sulit bisa dipasangkan kembali.
Kalau setiap tahun Anda bisa melihat Dude Harlino-Naysilla Mirdad, Teuku Wisnu-Shireen Sungkar, atau Jonas Rivanno-Asmirandah main sinetron bareng, ada beberapa pasangan onscreen yang mungkin tak bisa berpasangan di sinetron lagi.

Padahal, ketika disandingkan dalam sebuah judul, sinetron yang mereka bintangi sukses besar. Ada yang jumlah episodenya ratusan, ada yang betah di rating nomor 1, ada pula yang hanya mini seri tapi stabil di 10 besar.

Kalau memang sukses, mengapa tak dipasangkan lagi? Ya, karena pasangan on-screen berikut ini sudah tidak bernaung di rumah produksi yang sama.

Siapa saja mereka? untuk penggila sinetron,pasti tau jawabnya..

GLENN ALINSKIE – CHELSEA OLIVIA

Keduanya pertama bertemu di sinetron mingguan Pangeran Penggoda (2006). Chelsea pemeran utama perempuan, sementara Glenn pemeran pendamping, bersaing dengan Mischa Chandrawinata sang pemeran utama pria.
Di tahun yang sama, Chelsea-Glenn dipasangkan lewat mini seri Natal Buku Harian Nayla. Sukses besar! SinemArt lalu memasangkan mereka lagi dalam Menanti Keajaiban Cinta (MKC), mini seri Paskah tahun 2008 yang diadaptasi dari serial Taiwan Silence.
MKC adalah sinetron terakhir Chelsea di SinemArt. MKC tamat, Chelsea pindah ke MD Entertainment sampai sekarang. Sementara Glenn masih bernaung di SinemArt.

REZKY ADITYA – BUNGA ZAINAL

 Sebelum identik dengan peran selengean, Rezky Aditya sukses memerankan sosok cowok cool dan kalem bernama Dennis dalam sinetron Suci (2008). Di situ ia dipasangkan dengan Bunga Zainal, pemeran Suci.
Sinetron produksi MD Entertainment ini tayang mulai 5 Desember 2007, awalnya dituding menjiplak Oshin. Dimulai dari penderitaan Suci kecil yang dibintangi Kesha Ratuliu. Ratingnya tidak bagus. Pada awal Januari, cerita bergulir ke Suci dewasa.
Formula ini sukses. Suci sempat berminggu-minggu ada di peringkat 1, dan membukukan 274 episode. Pemirsa menyukai chemistry antara Rezky-Bunga. Di sebuah forum, tak sedikit yang berharap keduanya benar-benar pacaran.Namun Rezky kini membintangi sinetron produksi SinemArt, sementara Bunga terakhir membintangi stripping Cinta Salsabilla, produksi Screenplay.

STEFAN WILLIAM – YUKI KATO

Era stripping, jarang ada sinetron remaja. Indosiar-Rapi Films mencoba mengisi slot pre-primetime, pukul 17.00 WIB, dengan genre ini. Sah-sah saja mengingat sebelumnya SCTV sukses dengan Kepompong di jam tersebut.
Strategi ini ternyata sukses. Arti Sahabat (2010-2011) berhasil mencetak 346 episode. Meski ada banyak karakter dan beberapa couple di sinetron ini, yang paling mencuri perhatian adalah Yudha (Stefan) dan Ajeng (Yuki), atau biasa disebut pangeran kodok dan putri keong.
Arti Sahabat tamat, Stefan-Yuki dipasangkan lagi dalam Gol-gol Fatimah (SCTV). Sinetron ini tak terlalu sukses, namun berhasil membuat Stefan dan Yuki meraih gelar Aktor dan Aktris Ngetop SCTV Awards 2011.
Belakangan, Yuki berpindah-pindah PH. Sempat main Cahaya Gemilang (Verona Pictures), Otomatis Jatuh Cinta (Screenplay, tapi hanya promo dan kabarnya batal tayang), sampai Cinta Cenat Cenut 3 (Transinema).
Stefan September lalu masih stripping bersama Rapi dalam Calon Ibu Untuk Anakku. Kini ia sibuk syuting film Air Terjun Pengantin Phuket (Maxima Pictures).

REZKY ADITYA-CHELSEA OLIVIA

 Genre komedi romantis yang diusung Melati untuk Marvel (M2M) menjadi daya tarik sinetron produksi MD Entertainment ini. Gontok-gontokan antara Melati (Chelsea), wanita karier yang serius, dan Marvel (Rezky), sopir taksi selengean, berhasil mengundang tawa gemas.
Dengan hitungan 1 hari 1 episode, M2M sukses bertahan hingga 349 episode, dengan rating yang relatif tinggu. Banyak yang berharap pasangan ini kembali disatukan dalam sebuah sinetron. Namun karena Rezky sudah pindah ke SinemArt, rasanya agak sulit melihat keduanya main sinetron bareng.

DUDE HARLINO-RIRIN DWI ARIYANTI

Tahun 2006, RCTI menayangkan Liontin, pelopor stripping pertama non-Ramadhan, di slot pukul 18.00 WIB. Melihat respon penonton yang bagus, pukul 21.00 WIB diisi stripping juga, berjudul Cincin. Sinetron yang disutradarai almarhum Noto Bagaskoro ini diperkuat oleh Dude Harlino, Ririn Dwi Ariyanti, Baim Wong, dan Chelsea Olivia.
Disebut-sebut menyadur drama Korea Beautiful Days, chemistry antara Levi (Dude) dan Airin (Ririn) berhasil membuat penonton klepek-klepek. Ingat adegan Levi menyematkan Airin dengan bantuan benang di sebuah restoran?
Dude-Ririn kembali dipasangkan dalam sinetron Janji (2007). Namun tak bertahan lama, diberhentikan tanpa ending. Kalah bersaing dari Cinta Fitri musim pertama.
Akhir 2007, Naysilla Mirdad, Glenn Alinskie dan Ririn membintangi sinetron Cahaya. Di pertengahan episode, masuklah karakter baru diperankan Dude, memicu perdebatan antara fans DuNay dan RinDu. Akhir cerita karakter Dude bersama Nay, Ririn dapat Glenn.
Setelah Cahaya, per tahun 2009 Ririn pindah ke MD Entertainment. Terakhir ia membintangi Fathiyah 1, awal tahun ini. Perbedaan rumah produksi nampaknya menjadi penghalang bagi RinDu untuk ‘bersatu’ kembali.
***
Siapa lagi pasangan sinetron favorit kamu yang sulit bersatu karena beda rumah produksi?

sumber :plazamsn.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...