1 Maret 2011

7 Cara Temukan Jins Terbaik


Apakah kamu merasakan susahnya mencari jins yang pas buat kamu?kalo memang kamu ngerasa gitu,tidak ada salahnya kamu baca tips dari galerina79 berikut ini:

1.Jenis boot cut yg jatuh di pinggul cucok buat semua bentuk tubuh.Hindari jeans High Waists jika kamu tidak memiliki body seindah model Luna Maya.

2.Saat memcoba,ambil 3 jenis jeans dengan potongan berbeda.Bandingkan mana yang cocok buat kamu.

3.Setiap merk jeans punya standar ukuran yang berbeda.Saat mengambil jangan berpatok pada jeans merk lain.Gak ada salahnya mencoba sebelum membeli,kan?

4.Jika mencari jeans yang ketat nmembalut tubuh,pilih yg berbahan strech agar tetap nyaman

5.Kantong yang terletak dibelakang celana berperan memberi kesan bokong lebih kecil/besar.Pilih kantong yg berukuran standar dengan tinggi 9 inci dan lebar 8 inci.

6.Hindari jeans dengan banyak detail,seperti ruffles atau renda,untuk kamu yang berbody mungilkarna bisa bikin kamu 'temggelam'

7.Jika jeans yang kamu pake menekan perut saat duduk,artinya kamu membutuhkan jins satu ukuran lebih besar.

selamat berbelanja ....

Asiknya Berbagie..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...