1 Maret 2011

Daftar Peraih Piala Oscar 2011


WOOWWW sapa sih yang nggak weleh weleh kalo sdah ngomongin piala Oscar.Piala yang banyak di idam idamkan para bintang2 Hollywood dalm kiprah mereka di dunia perfilman.Nah Penghelatan piala Oscar ke-83 ini bener2 meriah dan pastinya mengundang rasa penasaran sluruh pecinta film ,siapakah yang berhak memdapatkan piala bergengsi yang pastinya bisa mengangkat derajat yang mendapatkan piala tersebut.Berhubung semalam aku cuma nonton setengah dari keseluruhan acaranya(bis dah malem banget,ngantuk berat)jadi dapat infonya dr koran en browsing dikit lah biar infonya update... hehehhe

Ini dia daftar peneriman Piala Oscar 2011 ke-83 pada 27-2-2011 di los angeles

-Film Terbaik - The King's Speech

-Aktor Terbaik - Colin Firth - 'The King's Speech'

-Aktris Terbaik - Natalie Portman - 'Black Swan'

-Sutradara Terbaik - 'The King's Speech' - Tom Hooper

-Aktor Pendukung Terbaik - Christian Bale 'The Fighter'

-Aktris Pendukung Terbaik - Melissa Leo 'The Fighter'

-Naskah Adaptasi Terbaik - 'The Social Network' - Aaron Sorkin

-Naskah Asli Terbaik - 'The King's Speech' - David Seidler

-Efek Visual Terbaik - 'Inception'

-Sinematografi Terbaik - 'Inception' - Wally Pfister

-Film Animasi Terbaik - 'Toy Story 3' - Lee Unkrich

-Film Pendek (Animasi) Terbaik - 'The Lost Thing' - Shaun Tan & Andrew Ruhemann

-Film Pendek (Live Action) Terbaik - 'God of Love' - Luke Matheny

-Documentary (Pendek) - 'Strangers No More' Karen Goodman & Kirk Simon

-Film Dokumenter (Feature) - 'Inside Job' - Charles Ferguson & Audrey Marrs

-Film Asing Terbaik - 'In a Better World' (Denmark)

-Desain Kostum Terbaik - 'Alice in Wonderland' - Colleen Atwood

-Art Director - 'Alice in Wonderland' - Robert Stromberg, Karen O'Hara

-Makeup Terbaik - The Wolfman

-Musik (Original Score) - 'The Social Network” Trent Reznor and Atticus Ross

-Sound Editing - 'Inception' - Richard King

-Sound Mixing - 'Inception' - Lora Hirschberg, Gary A Rizzo & Ed Novick

Nah,gmana teman.. Apakah film,artis-aktor favorite kamu masuk daftar penerima piala Oscar ?kalo belum yah udah deh jangan sedih nanti kita tunggu aja lagi penghargaan bergengsi buat perfilman negeri sendiri...okeee

Asiknya berbagie..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...