25 Maret 2011

Kenapa angka 13 Selalu Identik Dengan Angka Sial

Entah mengapa Masyarakat kita sudah sangat yakin kalo angka 13 adalah angka sial dan sangat ditakuti.Setau aku semua tanggal sama saja,mau sial atau untung buat ku itu  faktor kebetulan.Tidak bisa dihubung-hubungkan dengan angka atau penanggalan.Dan kebenaran soal sial atau jauh dari untung itu belum terbukti kebenarannya,kalaupun ada yang tepat tanggal 13 dia kena sial yah itu mungkin emang takdir heheheh..
Kalo aku kasih judul diatas "kenapa angka 13 selalu identik dengan sial?" aku berharap ada jawaban yang bisa meyakinkan aku kalo memang angka tersebut dapat mengakibatkan kemunduran dalam karier,kecemasan dalam hidup atau ketakutan akan kena musibah.Sebab tepat tanggal 13 maret kemarin tim aku menang lomba volly plus aku narik arisan hehehhe jadi gak bener dong kalo angka 13 selalu dibilang angka sial..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...