25 Maret 2011

Kebiasaan Buruk Yang Sering Terjadi Di Tempat Kerja


Berikut ini 10 kebiasaan buruk yang sering terjadi di tempat kerja versi Galerina79

1.Datang Telat
Apakah kamu termasuk karyawan yang datang seenak jidat? jika ia ,mulai sekarang rubah kebiasaan kamu tersebut teman.Sebab kebiasaan buruk ini akan mempengaruhi nilai kinerja
dan kedisiplinan kamu di mata atasan.Dan jangan harap kamu akan selamat kerja sampai pensiun.

2.Malas
Terkadang rasa malas bisa saja datang pada siapa saja,dan ini lumrah.Tapi jika terlalu ditampakkan di tempat kerja ,bisa jadi teman/rekan kerja kamu bakal keki liat sikap kamu yang ogah-ogahan dalam melakukan kewajiban kamu sebagai karyawan.Maka jangan harap teman kamu akan bersikap manis kalau kemalasan kamu sudah sudah bikin suasana kerja berubah jadi gak nyaman.

3.Kurang Respon Dengan Pekerjaan
Malas dan kurang respon dengan pekerjaan adalah kebiasaan buruk yang paling dibenci atasan.jadi sebisa mungkin hindari dan berusahalah profesional serta usahakan banyak bertanya,biar kamu lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaanmu.

4.Kurang Komunikasi Dengan Teman/rekan kerja
Wah susah banget kalo kita kurang komunikasi dgn teman/rekan kerja padahal demi kesuksesan sebuah teamwork dibutuhkan komunikasi yang baik agar semua bisa berjalan lancar dalam mengembangkan informasi.

5.Suka Bikin Masalah
Ini salah satu penyakit yang gak oke banget untuk ditunjukan di tempat kerja.Sekalipun kita di kompleks/kampung dikasih lebel jagoan,tapi ditempat kerja ,haruslah pandai membawa diri.Jangan memulu berselisih paham,bertengkar,atau sok menjadi pahlawan untuk menbela kawan yang bermasalah di tempat kerja.

6.Biang Gosip

7.Paling doyang minta izin
sebentar-sebantar izin untuk keperluan yang gak penting dan belum tentu benar.

8.Tidak Bisa Menjaga Rahasia
Penyakit model gini bahaya banget loh.. mending hati-hati kalo ingin curhat sama si mulut ember.

9.Gampang Tersinggung

10.Maunya Nyuruh Tapi Ogah Disuruh


So itulah 10 kebiasaan buruk yang sering terjadi ditempat kerja,kalo ada yang nyangkut dikamu silahkan intropeksi diri biar kita jangan dibilang si pecundang di tempat kerja.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...