24 Maret 2011

Bisul Busyet




Bisul Busyet begitu judul yang kupasang di blog aku ini untuk menggambarkan betapa betenya aku waktu penyakit sialan ini nginep 2 minggu di bokongku.Teman mungkin pernah juga merasakan gimana sakitnya khan?jadi jangan coba nanya deh! soalnya ngebayangin aja rasanya ogah.Kehadiran bisul sialan ini betul -betul bikin mati gaya,mau duduk susah,tiduran apalagi,pokoknya menderita banget.Sudah semua obat aku coba,mulai dari obat dokter,obat saran teman,sampai obat tradisional tapi belum juga menunjukkan kesembuhan.Yang ada sakitnya makin menjadi.Padahal masa mateng bisul itu rata-rata 2 mingguan.Lama banget khan?



Sampai akhirnya temanku ngasih saran supaya bisul aku itu di balur sama kentang yang diparut,semula menurut aku itu gak masuk akal,tapi karna dia maksa (sambil ngomel2 karna aku gak yakin)akhirnya kucoba juga.Bisul yang udah memerah itu kubalur dengan parutan kentang dan kututp pake kain kassa.Semalaman aku harus tidur tengkurep berharap besok ada keajaiban.Dan ternyata bener loh teman,besok paginya bisul sialan itu PeCaH..(saking senangnya aku sampai jingkrak jingkrak hehehe) dari situ aku yakin kalo kentang punya khasiat yang baik buat nyembuhin bisul selain enak dibuat sup dan perkedel tentunya kwkwkkw.Nah teman-teman Galerina kalo kamu ngalamin penyakit yang serupa gak ada salahnya ikut mencoba yah,kali aja pengalamanku bisa sama dengan kamu.Sembuh dengan kentang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...