24 Maret 2011

Penyanyi Luar Negeri Dengan Video Klip Terpanas

Siapa yang gak doyan nonton Video klip dari penyanyi wanita luar negeri.Selain keren mereka juga total dalam mengeksplore keseksian mereka.Gak tanggung-tanggung mereka berani buka bukaan dan bersaing unjuk keseksian body demi mendapatkan popularitas dari para penggemar fanatik mereka.Jadi jangan heran untuk bikin video klip mereka sengaja menyiapkan kostum -kostum yang sangat mengundang "birahi" siapa saja yang menonton video klipnya.Siapa sajakah mereka ? kita intip yuk!

Britney


Beyonce

Christina A


Gwen S


Madonna


Lady gaga


Maley Cirus


Mariah Carey


Rihanna


Shakira


Tony B




Demikianlah penyanyi wanita luar negeri dengan video klip terpanas yang memang sangat total dalam membuat video klip.Tak hanya cantik dan molek mereka juga terkadang berani mengumbar keseksian untuk hal-hal yang diluar keartisan mereka.Contohnya Tony Braxton yang mau tak mau harus berpose vulgar demi membayar hutang.

Dan mari kita bandingkan dengan penyanyi dalam negeri yang tak kalah berani menggumbar keseksian mereka demi popularitas walaupun harus sering bolak balik didemo oleh masyarakat kita


DEWi Perssik


Jupe


Rahma AZHARI
Sekarang silahkan pilih mana penyanyi yang paling seksi dan berani di video klip mereka dan pastinya mengundang komentar dari banyak mata yang melihat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...