24 Maret 2011

N-O-R-A-K


Pernah berada dalam situasi kaya gini gak? kamu dikata-katain norak sama teman kamu,cuma karna suatu hal yang menurut kamu wajar,tapi menurut mereka itu justru memalukan.Aku pernah loh teman,kejadiannya pas aku harus interview Gilang Ramadhan di Radio SBI

Waktu itu dia memang idola aku banget,nah selama sesi wawancara rasa kagumku sama Akang Gilang lumayan over.Mangkanya gak heran setiap jeda iklan kusempatkan buat minta foto bareng cihuuuyyyy..
Akhirnya interview pun kelar,Gilang pamit untuk acara lain.Tuntas acara itu di meja siar masih tertinggal bekas botol minum air mineral bekas Gilang cs yang tertinggal disana.Alhasil otak gilaku muncul,botol air mineral punya Gilang itu aku ambil,Aku tulis"bekas congor Gilang Ramadhan" begitu tulisannya heheehe dan kusimpan buat ku bawa pulang (maksud hati pengen pamer) gilaaa juragan!


Eh tau gak apa yang terjadi,teman temanku satu ruang siaran pada ketawain dan ngeledekin aku.Mereka bilang aku norakkkk...busyetttt dah! tapi aku sich cuek aja meski rada dongkol sedikit.Sampai aakhirnya itu botol air mineral sempet sebulan nginep dikamarku dan mau gak mau kubuang juga dengan alasan aku mulai bosen(anehhh yah).Dan sejak itu aku baru sadar ternyata aku memang Norak
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...