20 Maret 2011

Bokek


Busyetttttt bulan ini memang bulan terparah dalam sejarah keuanganku.Bayangkan,masih tanggal 15 dompetku udah masuk masa paceklik.Mana tabungan juga gak nambah nambah saldonya(jarang di isi juga cin! hehe)gmna bisa nambah coba.Sudah gitu arisan bulanan masih juga pelit gak ngasih kesempatan buat ngeluarin namaku.Oh my God derita mulai berasa
Penderitaan gak stop sampai disitu,barusan adikku yang manis kaya dodol lapis itu sms mau pinjem duit buat beli jeans baru..eyalah gmana bisa bantu.Terpaksa dengan jujur kubilang"choi aku lagi bokek berat nih!" (kasian )tapi apa boleh buat.Begini deh kalo gak pinter ngatur duit,disaat urgent ada aja ketidakberdayaan yang spontan bikin bete berat.Sebenarnya bukan tidak pinter ngatur duit juga seh,hanya saja bulan ini pengeluaran buanyak banget,belum ditambah pengeluaran tak terduga.Bad mood pasti.Uring uringan jelas.Mana jarak tanggal 15 ke 31 cukup jauh.STRESSSSSS

Alhasil gak ada jalan lain,pinjem teman,maklum ortu jauh bro! syukur ada yang masih bisa bantu meskipun gak bisa pinjem banyak,seratus ribu doang
Begini rasanya kalo bokek,serba salah gak bisa berbuat apa-apa.Pokoknya mati gaya.Mau jajan,apalagi ngisi pulsa mikir-mikir,yang ada pengen jerit kapan gajiannnnn...kapan dapat duit di jalan heheh(parahhhh).
Sialnya disaat bete karna bokek,kadar kepercayaan diri suka ikut drop.Diajak hang out teman aja,ngelesnya macem-macem.Tengsin juga kalo keciuman lagi bokek..(masih juga sok ya..hehe)

Yang berasa banget kalo bokek adalah hadirnya imajinasi berlebih kaya ngayal dapat duit diangkot,dilamar juragan pulsa,dan masih banyak hayalan lainnya (busyettt )sampai segitu tragisnya efek paceklik dompet yah,asal jangan ngayal pengen ngerampok bank aja hehehe

Yach itulah derita yang aku alami sekarang,apabila ada yang iba dan terenyuh dengan nasibku ini bisa berbagi lewat apa aja.Kutunggu loch...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...