19 Maret 2011

Booming Udin Sedunia


Awal tahun 2011 ini kembali muncul bintang karbitan yang langsung booming setelah kesuksesan SINJO yang fenomenal dengan lagu andalan mereka Keong Racun yg serta merta bikin mereka langsung terkenal di taun 2010.Sosok bintang itu adalah Udin sedunia heheh, sapa coba yang gak kenal dia(padahal aku juga belum kenal hehe),lewat gaya dan banyolanx yang kocak,wajar bila cowok putus urat malu ini cepat meroket.Dengan lagu andalan Udin Sedunia yang dia bawakan ,banyak orang mulai tertarik loh, melirik dan ada juga yang penasaran seprti apa sich aksi Udin Yang nyeleneh itu.
Adalah Sualuddin atau lebih dikenal Udin Sedunia. Lagu yang dibawakannya mendapat banyak perhatian dari pengunjung youtube. Video klip Udin pada kumpulan Cilokak Lagu-lagu Sasak Remix dalam bahasa Lombok banyak diunduh.Udin sengaja menyanyikan dengan jenaka agar lucu dan menghibur. Pria yang berasal dari Lombok ini awalnya tidak menyangka kalau videonya akan banyak disukai orang. Sebenarnya lagu ini sudah lama terkenal di Lombok, dan banyak juga yang suka dengan lagu ini,” ungkapnya bahagia.
Saat ditanya darimana ide pembuatan lagu tersebut, Udin mengatakan bahwa lagu ini hanya iseng-iseng saja.
“Awalnya simple aja, saya dan teman-teman lagi main tebak-tebak nama aja dan keluarlah nama Udin itu. Lagu ini juga sudah lama dibuat, tahun 2009 awal sudah ada lagu ini,” paparnya.
Pria humoris ini tidak menggaku bangga dengan diterimanya lagu “Udin Sedunia”, meski wajahnya pas-pasan tapi ia percaya diri lagunya banyak disukai masyarakat.

Berikut adalah petikan lirik dalam lagu Udin Sedunia:

Udin yang pertama, namanya awaludin
Udin yang suka di kamar, namanya kamarudin
Udin yang hidup di jalanan, namanya jalaludin
Udin penggembala, namanya sapiudin

Moooooo

Udin udin, namamu norak tapi terkenal
Udin udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha
Udin yang sering ke masjid, namanya alimudin
Udin yang rajin berdoa, namanya aminudin
Udin yang agak stress, namanya sarapudin
Udin yang tidak stress, namanya sadarudin

Gmana,ada niat buat ngunduh lagu kocak ini sebagai nada dering pribadi?atau niru gaya sableng Udin?
Asiknya Berbagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...