7 November 2012

7 Ponsel Super Mewah Ala Fashionista

Beberapa smartphone dirancang khusus untuk mereka yang mengutamakan penampilan. Salah satu cirinya yang paling mutlak adalah desain nan penuh gaya.
Ya, beberapa rumah mode kenamaan pun turut ambil bagian di pasar ponsel. Dan beberapa vendor ponsel pun membuat desain handsetnya dengan stylish. Berikut beberapa smartphone mewah yang ditujukan untuk kalangan fashionista, seperti dikutip detikINET dari berbagai sumber.
1. Bang and Olufsen Serenata
Ponsel ini memang sudah cukup lama dirilis, namun desainnya yang cukup memukau masih jadi perhatian. Serenata dibuat oleh Bang Olufsen bersama Samsung. Lihat saja desainnya, elegan dan unik, sangat berbeda dibandingkan ponsel kebanyakan. Handset ini bergaya sliding yang ketika dibuka akan menampakkan spekaer stereonya. Ya, selaku produsen audio kenamaan, Bang Olufsen membekali Serenata dengan suara yang mantap. Malah, perangkat ini lebih mirip dengan pemutar audio dan hanya punya sedikit fungsi ponsel. Harganya? Sekitar USD 1.700 ketika baru diluncurkan.
2. Prada Phone by LG 3.0
Prada phone by LG 3.0 dibuat LG bersama rumah mode kenamaan asal Italia, Prada. Tampak dari tulisan Prada besar di atas bodinya. Desainnya sendiri terkesan simpel. Namun tetap terlihat elegan dengan balutan warna hitam berikut interface desain khusus dari Prada. Jeroannya sendiri cukup bagus. Handset ini sudah dibekali prosesor 1GHz dual core dengan RAM 1GB serta kamera 8 megapixel. Harganya sekitar Rp 6 jutaan.
3. Giorgio Armani Galaxy S
Handset yang diperkenalkan pada tahun 2010 ini dihargai cukup mahal, yakni USD 1.000. Tidak murah memang karena menyandang nama besar rumah mode Giorgio Armani. Jeroan gadget ini sama dengan handset Galaxy S dan memang dibuat bersama Samsung. Namun desainnya sedikit berbeda dan tampak lebih bergaya. Samsung sendiri sudah beberapa kali bekerja sama dengan Armani untuk membuat ponsel bagi para fashionista.
4. BlackBerry Porsche Design P'9981
Bekerja sama dengan manufaktur mobil premium, Porsche, Research in Motion (RIM) memperkenalkan smartphone BlackBerry P'9981. Ponsel cerdas ini didesain oleh Porsche sehingga bentuknya lebih berkelas dibanding BlackBerry edisi biasa. Handset seharga 1250 poundsterling tersebut memakai sistem operasi BlackBerry OS 7. User interfacenya pun dikustomisasi dengan nama Porsche Design UI.B Spesifikasi smartphone ini antara lain prosesor 1,2 GHz, kamera 5 megapixel, RAM 768 MB, kemampuan rekam video HD 720p, dan storage internal 8GB. PIN untuk P'9881 pun eksklusif sehingga langsung bisa dikenali kala memakai BBM.
5. Ulysse Nardin Chairman
Ulysse Nardin Chairman bukan hanya smartphone Android paling mahal, namun mungkin juga smartphone tertinggi harganya secara keseluruhan. Guiness World Record bahkan menobatkannya sebagai ponsel termahal. Memangnya berapa harganya? Mencapai sekitar USD 130 ribu. Dengan harga setinggi itu, Chairman jelas punya beberapa keistimewaan. Setiap unitnya dibuat dengan tangan dan dibutuhkan waktu pemesanan sampai 8 bulan sebelum sampai ke tangan konsumen. Jumlah unit yang terjual sangat terbatas, hanya 1.846 unit per tahunnya. Handset ini punya 3.000 butir berlian, salah satu faktor yang membuat harganya melambung.
6. Dior Phone Touch
Christian Dior berstatus rumah mode ternama di dunia. Mereka turut meramaikan pasar ponsel mewah dengan nama Dior Phone Touch yang berbasis Android. Ponsel bergaya elegan ini hanya dibuat 99 unit dengan harga mulai 3900 euro. Bahan pembuatannya memang mahal, yakni dari kristal saphir, baja, emas dan berlian. Spesifikasinya biasa-biasa saja dan prosesornya pun tidak disebutkan kekuatannya. Sektor kamera diketahui beresolusi 5 megapixel.
7. Vertu Constellation Candy
Vertu dikenal sebagai produsen ponsel mewah dengan harga selangit. Tahun 2012 ini, vendor yang baru saja lepas dari Nokia itu merilis versi baru handset untuk fashionista, yaitu Constellation Candy. Handset ini memang punya desain yang sangat bergaya. Bahan pembuatannya saja dari kulit aligator berkualitas serta berbagai perhiasan. Tak heran jika harganya pun selangit. Yaitu di kisaran 6000 poundsterling. Tersedia beberapa pilihan warna cerah. Berminat?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...