8 November 2012

Lagi Tren,Perut Ibu Hamil Dilukis

Mariah Carey yang dulu tengah hamil pernah men-cat perut besarnya dengan gambar kupu-kupu tahun lalu. Dan sekarang semakin banyak wanita yang memilih untuk merayakan kehamilan dengan cara yang sama. Dari penggambaran bayi hidup yang belum lahir ke peta dunia, foto-foto yang luar biasa menunjukkan bagaimana perut seorang ibu hamil menjadi kanvas bulat sempurna.
Vonetta Berry, seorang pelukis tubuh yang berbasis di Houston mengatakan bahwa dia merasa perut hamil adalah permukaan ideal untuk dilukis. dia mengatakan kepada Huffington Post: “Perut pertama yang saya lukis adalah perut saya sendiri. “Insting pertama saya adalah bahwa, karena itu bulat, saya harus melakukan sesuatu putaran. Tapi aku ingin bermain dengan nuansa dan membuat tampilan desain permukaan datar dengan menggunakan warna. “
Setiap karya seni membutuhkan waktu antara tiga sampai lima jam untuk dibuat, tergantung pada seberapa rumit desain, dan dia mendapat bayaran sebesar $ 700.Sementara bunga adalah pilihan yang populer, Ms Berry menjelaskan bahwa permintaan favoritnya adalah dari seorang wanita yang menginginkan lukisan oven pada perut dengan roti di dalamnya.
Banyak wanita yang menggunakan cat wajah untuk menghias benjolan bayi mereka. diproduksi untuk menjadi lembut pada kulit, cat wajah harusnya tidak menodai, meskipun dianjurkan untuk terlebih dahulu menguji cat apapun pada bagian tersembunyi dari tubuh Anda untuk memastikan itu dapat dihapus dengan mudah.Kerennnn!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...