8 November 2012

Mabuk, Diego Micheils Pukul Pengunjung Cafe

Kekasih Nikita Willy, Diego Michiels harus berurusan dengan polisi karena dilaporkan telah memukul empat orang dalam keadaan mabuk. Pemain Timnas ini terlibat perkelahian Kamis dini hari, sekitar pukul 02.30 di Domain Café, Senayan City, Jakarta Selatan. Kejadian salah paham hingga terjadi penganiayaan membuatnya berurusan dengan Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kanit Reskim Polsek Tanah Abang Kompol Widarto membenarkan masalah pemukulan tersebut.
"Telah terjadi keributan antara pengunjung dari kelompok Diego Michiels dengan korban bernama Mef Paripurna," kata Widarto, Kamis (8/11). Karena pemukulan tersebut Mef mengalami luka di mata kanan dan kiri, dagu, hidung, serta dahi. Dari kejadian tersebut polisi sudah mengantongi dua orang saksi dalam kasus tersebut, "Ada saksi-saksi, yaitu Anggah dan Chalid," kata Widarto.
Atas kejadian tersebut Diego terancam hukuman penjara maksimal tujuh tahun kurungan dan kalau nanti semua itu sudah terbukti, pesepak bola timnas tersebut terancam akan dicoret dari Timnas.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...