8 November 2012

I love Connie Talbot

Connie lahir pada tanggal 20 November 2000 & dia tinggal di Streetly, di West Midlands Inggris. Connie dikenal sebagai kesenjangan bergigi 6 tahun yang mencuri hati bangsa ketika ia melangkah keluar di panggung dan bernyanyi solo di depan hakim 'Britains Got Talent'. Dia telah menyanyi sejak ia berusia 18 bulan. Lagu dia yang paling dikenal, "Somewhere Selama Rainbow", adalah lagu dia tampil di pemakaman neneknya di tiga tahun.
Dia awalnya ingin masuk Talent Inggris Got sehingga ia bisa bernyanyi di depan Simon Cowell dan membuat orang senang juga. Setelah melihat Simon Cowell di Afrika on American Idol ia memutuskan bahwa jika dia menang dia ingin menyumbangkan semua uang kepada anak-anak di Afrika. Dia berhasil mencapai dua dari keinginan mereka setelah menyentuh jantung Simon Cowell dan bangsa secara keseluruhan. Connie tidak pernah bernyanyi pelajaran apapun, sehingga Anda benar-benar dapat mengatakan bahwa dia memiliki bakat Allah 100% alami yang diberikan. Suaranya memiliki rentang yang berbeda begitu banyak & dia bisa menyanyi dengan pitch yang sempurna dan lucu pada saat yang sama. Pada titik waktu ini dia sudah diberitahu dia akan menjadi Charlotte Church berikutnya.
Setelah mengambil kedua pada "Talent Inggris Got", Connie menandatangani kontrak rekaman untuk merilis catatan pada label "Rekaman Rainbow" khusus dan merekam album debutnya 'Over The Rainbow' yang sejak mendapatkan gelar Gold Disc di Inggris dan telah sukses besar di seluruh Asia Tenggara menjadi atas penjualan internasional artis baru di sebagian besar Asia Tenggara pada tahun 2008. Hanya untuk membulatkan tahun dengan gaya Connie merilis nya Album Natal untuk menyenangkan fans-nya, khususnya di Asia, di mana ia telah kembali berada di 10 Top grafik CD. Beberapa lagu keren yg sukses di nyanyikan dengan suara indah nan merdu Connie di antaranya Ben,Somewhere over the rainbow,Wonderful world dan masih banyak lagi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...