29 Desember 2012

Kue Pernikahan Ala Zombie..

Pernikahan adalah hari yang indah. Untuk memperingati hari yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup itu, banyak orang melakukannya dengan cara unik.
Membicarakan soal pernikahan, pasti tak terlupakan mengenai kue pernikahan. Ya, kue simbolis ini seringkali dipilih kedua mempelai sebagai tanda kebersamaan. Namun bagaimana jika mereka memilih kue yang tak lazim?
Ya, di dunia ini rupanya ada pasangan-pasangan pengantin yang entah mengapa mereka memilih kue pengantin dengan bentuk unik dan bahkan aneh. Seperti kue-kue pernikahan zombie berikut ini. Berniat mencicipi? Kalo admin mikir 2 kali deh.. hiiihhh seremmm

1. Kue Serangan Zombie
Kue Serangan Zombie 

Sepertinya desainer kue ini terinspirasi dari serial populer The Walking Dead di mana para zombie datang untuk menyerang manusia hidup. Ya, kue ini sangat cantik seandainya tanpa ada serangan zombie.


2. Kue Melawan Zombie
Kue Melawan Zombie 

Apa yang terjadi jika tiba-tiba kamu diserang zombie? Jangan lupa untuk membawa peralatan elektronik seperti gergaji listrik atau pemotong rumput listrik ini. Ya, kue pernikahan ini sudah sangat jelas bukan membantu kamu cara untuk melawan para zombie yang tergiur memakan otakmu.


3.Kue Otak Zombie
Kue Otak Zombie 

Kue ini dibuat oleh Katie Karcher, pemilik restoran Seasoning di kawasan Benton, Illinois, Amerika Serikat. Bisa dibilang ini kue zombie paling mengerikan namun keren yang sepertinya terinspirasi dari game populer Plants vs Zombies. Hampir seperti otak manusia betulan, bahkan saus stroberri membuatnya seperti darah. Masih ingin mencicipi?

sumber:Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...