29 Januari 2013

Ada 5 KeGanjilan Wanda Hamidah Yg Digerebek Bersama Raffi Achmad




Politisi PAN Wanda Hamidah berada di rumah Raffi Ahmad saat di gerebek Badan Narkotika Nasional (BNN). Keberadaan Wanda di rumah Raffi pun menimbulkan pertanyaan besar. Mengapa janda cantik itu berada di rumah Raffi?

Sejumlah keganjilan juga menguak mengenai keberadaan anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta itu. Akibat hal itu, karier Wanda di dunia politik pun menjadi terganggu. Bahkan Wanda terancam dipecat dari PAN jika terbukti menggunakan narkoba.

Wanda sendiri hingga saat ini masih berada di Gedung BNN. BNN sendiri menyatakan bahwa dari tes yang dilakukan Wanda negatif menggunakan narkoba.

Namun sejumlah kejanggalan masih menyelimuti keberadaan Wanda di kediaman Raffi di Jalan Gunung Balong I, Lebak Bulus III No 16, Cilandak, Jakarta Selatan. Berikut lima keganjilan seputar Wanda Hamidah dalam kasus penggerebekan di rumah Raffi;

   1. Setelah salat atau dugem di Kemang?

Sebelum melakukan penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad di Jalan Gunung Balang, No 16 RT 09 RW 04, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, petugas BNN sebelumnya telah mengintai politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah. Wanda diintai sejak di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Benar, tapi kami tidak menggerebek di Kemang, tapi mengintai. Soal siapa saya belum bisa kasih tahu," kata Sumirat saat dikonfirmasi di Gedung BNN, Jakarta.

Namun pihak keluarga membantahnya. Keluarga bahkan menyebut Wanda datang ke rumah Raffi dari rumahnya bukan dari Kemang.

"Wanda itu keluar rumah setelah salat subuh, dia mengantar teman yang kebetulan dekat rumah Raffi, akhirnya mampir," kata salah salah satu kerabat Wanda, Dedi saat di BNN, Jakarta, Senin (28/1).

Pembelaan Dedi kepada keponakannya itu diperkuat dengan diringkusnya juga teman Wanda, yang tidak ikut pesta. "Ada temanya juga kok yang diamankan BNN, yang datang sama-sama ke rumah Raffi," terangnya.

2. Status 'Girls Night' dan 'Girls Night Part Two'

Dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad kemarin, Wanda Hamidah ada di antara ke 17 orang yang ditangkap oleh BNN. Sebagai sahabat yang mengenal Wanda, Kartika Yosodiningrat terkejut atas penangkapan tersebut.

Wanda tentu tak mengira acara kumpul-kumpul bersama temannya harus berakhir dengan penggerebekan.

"Saya kaget setelah mendengar berita bahwa Wanda ikut dibawa petugas ke BNN dan diduga mengonsumsi narkoba. Semalam sebelum penangkapan sih masih ganti status, 'Girls Night' dan 'Girls Night Part Two'," ujar Kartika saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (28/1).

Bahkan begitu dia mendengar sahabatnya ditangkap, anak perempuan Hendri Yosodiningrat ini langsung mencoba menghubungi Wanda. Namun sayangnya Wanda tidak bisa dihubungi. "Wanda juga jadi obrolan di forum alumni hukum. Semua pada kaget. Padahal selama ini aman-aman aja kok dia," katanya lagi.

Apa maksud status tersebut? Bukankah katanya Wanda berangkat dari rumah usai salat Subuh

   3. Wanda merasa dijebak

Keluarga Wanda Hamidah satu-persatu mendatangi Gedung BNN untuk menjenguk politisi PAN itu. Kepada para keluarganya, anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta itu mengaku dijebak sehingga berada di rumah Raffi Ahmad saat BNN menggerebeknya.

"Setelah di BNN Wanda bilang dijebak, ada proses penjebakan. Itu saja, gimana-gimananya saya belum bisa bilang," ujar kerabat Wanda, Dedi kepada wartawan di Gedung BNN, Senin (28/1).

Menurut Dedi, Wanda hanya berada di tempat dan waktu yang salah sehingga tersangkut masalah tersebut. Kepada keluarga, Wanda mengaku baru datang ke rumah Raffi setelah salat subuh.

"Ada satu hal yang perlu diketahui di sini, memang ada agenda penjebakan, melibatkan orang-orang penting," ujarnya.
  

4. Wanda punya hubungan khusus dengan Raffi

Keberadaan Wanda di tengah-tengah orang yang sedang berpesta narkoba di rumah Raffi Ahmad hingga kini masih misterius. Namun menurut paman Wanda, Dedi politisi PAN ini memang kini tengah dekat dengan presenter Dasyat itu.

"Raffi baru 2 minggu dikenalkan ke Wanda, Raffi lagi pdkt ke Wanda. Wanda bilang nggak mungkin lah dia bukan tipenya saya. Dan Wanda sudah punya calonnya sendiri," ucap Dedi.

Benarkah Wanda dan Raffi sedang menjalin hubungan istimewa?
  

5. Siapa dua teman Wanda yang ikut digerebek BNN?

Keluarga Wanda Hamidah kaget mendengar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu ikut terjaring razia Badan Narkotika Nasional (BNN). Menurut keluarga, Wanda datang ke rumah Raffi usai mengantar teman.

"Wanda itu keluar rumah setelah salat subuh, dia mengantar teman yang kebetulan dekat rumah Raffi, akhirnya mampir," kata salah salah satu kerabat Wanda, Dedi saat di BNN, Jakarta, Senin (28/1).

Pembelaan Dedi kepada keponakannya itu diperkuat dengan diringkusnya juga teman Wanda, yang tidak ikut pesta. "Ada temanya juga kok yang diamankan BNN, yang datang sama-sama ke rumah Raffi," terangnya.

Lalu siapa dua rekan Wanda itu?


Mari kita tunggu saja kabar HoT berikutnya tentang kasus Narkoba dan Artis2 calon caleg yg bikin mumet ini.Admin berharap berita soal Raffi dan kasus pesta Narkobanya jgn sampai membuat kita lupa bahwa masih banyak saudara2 kita yg terus berteriak " Bantu Kami " karna Mr Banjir yg terus memanjakan Jakarta dgn air kotornya..



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...