3 Januari 2013

Ini Dia Pacar Rasyid Amrullah ( tersangka tabrakan maut )

Nama Prilla Kinanti mendadak ramai diberitakan media massa pasca kecelakaan maut di tol Jagorawi, Selasa (1/1/2013) pukul 05.45 WIB. Prilla tak lain adalah wanita yang disebut-sebut kekasih M Rasyid Amrullah, putra Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa.

Seperti diketahui, Rasyid adalah pengemudi BMW X5 bernomor polisi B 272 HR yang menabrak mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY di ruas tol Jagorawi, Selasa (1/1/2012) dini hari yang menyebabkan dua warga meninggal.

Dalam peristiwa itu, Prilla turut dimintai keterangan sebagai saksi setelah dari hasil penyelidikan awal, sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, Rasyid diketahui berada di rumah kekasihnya itu hingga pukul 05.00.

Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, sebelum kejadian, Rasyid menjemput dan mengantar Prilla di kediamannya di kawasan Tebet. Mereka menghabiskan malam tahun baru di Kemang, Jakarta Selatan.


"Saksi yang sudah di-BAP ada empat orang. Mereka adalah, Frans, Supriyati, Prilla Kinanti, dan Rasyid," kata Rikwanto. Saat ditanya wartawan, apakah Prilla yang dimaksud adalah adalah kekasih Rasyid? "Iya, Prillia itu," jawab Rikwanto dalam jumpa pers di kantornya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Lalu siapa sebenarnya Prilla? Inforamsi yang beredar, Prilla adalah atlet softball beregu putri DKI Jakarta. Dia adalah atlet perebut medali emas cabang softball beregu putri PON Riau.

Gadis kelahiran Jakarta, 19 April 1990 ini memiliki nama lengkap Prilla Kinanti Irawan. Ia merupakan salah satu atlet andalan DKI Jakarta. Prestasinya yang cukup gemilang, meraih emas pada PON Riau, 18 September 2012 lalu.

Terdapat beberapa foto yang memperlihatkan Prilla berhasil meraih medali emas pada PON XVIII Riau. Gadis setinggi 169 cm ini juga terlihat digendong seorang rekannya sesama atlet setelah berhasil meraih medali emas.


Selain foto tersebut, ada juga foto saat Prilla kumpul bersama sahabat-sahabatnya. Duduk di sampingnya yakni M Rasyid Amrullah, putra bungsu Hatta Rajasa.

Tak hanya itu, dalam sebuah acara resmi, gadis 62 kg itu juga terlihat foto bersama Rasyid. Dalam kesempatan tersebut, Prilla tampil anggun dengan busana yang dikenakannya.

Kekasih M Rasyid Amrullah ini mungkin tak pernah menyangka jika harus berurusan dengan polisi, meski pada malam sebelum kejadian, dia baru saja melewatkan malam pergantian tahun hingga pukul 01.00 di Kemang, dan dilanjutkan ngobrol berdua dengan Rasyid di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, hingga pukul 05.00.


Adanya kecurigaan bahwa Rasyid dalam pengaruh narkoba, sehingga BMW X5 yang dikendarainya melaju sangat kencang dan menghantam Luxio dari belakang, akhirnya terbantahkan setelah dari hasil pemeriksaan tes urine dan pemeriksaan medis lainnya dinyatakan negatif.

Polisi telah menetapkan Rasyid sebagai tersangka dalam peristiwa yang menewaskan dua warga tersebut. Sementara sang kekasih, Prilla Kinanti, diperiksa sebagai saksi.

 



Admin doakan semoga saja peristiwa ini cepat selesai.Gak terus terusan muncul berita2 yg makin memojokkan keluarga Bpk Hatta. Karna gak ada manusia yg bisa mencegah suatu Musibah,semua sudah di atur oleh yang Kuasa.Tinggal bagaimana manusia melihat peristiwa ini sebagai doa utk dirinya sendiri,agar selalu berhati hati...





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...