3 Januari 2013

22 Arti Tahi Lalatmu..( yuk di cek bener gak yah )


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Apakah kamu memiliki tahi lalat di tubuhmu? silahkan cek dulu deh..heehe kalo ada baru kalian cek en ricek  apa arti tahi lalat yg nongkrong di badan kamu itu lewat list dibawah ini.Moga aja bener yah,karna arti dari tahi lalat ini  diambil dari ramalan Jawa Kuno.

Admin aja percaya kok..soalnya admin punya tahi lalat di pipi kanan,di bibir bawah dan (*sambil nyari2 arti yg bagus * ) dahi kiri kayaknya hahahahaaah..Mahooo banget sich ! Yuk kita check bareng-bareng..



1. Bibir bawah / atas : Banyak rezeki dan banyak yang mencintai.

2. Pipi kanan : Memiliki jiwa sosial yang tinggi, Dermawan.


3. Pipi kiri : Suka royal, banyak godaan


4. Alis sebelah kanan : Memiliki tanggung jawab yang besar.


5. Alis sebelah kiri : Suka mementingkan diri sendiri ( Egois )


6. Dahi kiri : Tahan terhadap ujian, memiliki otak yang cerdas.


7. Dahi kanan : Memiliki pengalaman yang luas.


8. Dagu : Banyak bicara, akan tetapi tidak dapat dipercaya.


9. Bahu kanan : Memiliki pendirian yang tidak tetap / selalu ragu ragu.


10. Bahu kiri : Memiliki pendirian yang tetap, tabah, teliti akan tetapi tidak pandai menyimpan sesuatu.


11. Kaki kanan : Pandai, ahli / pintar memilih pakaian.


12. Kaki kiri : Kuat berjalan.


13. Telapak tangan : Tenang, keras hati dan berat pukulannya.


14. Dada : Pukulannya berat, keras hati.


15. Hidung : Banyak rezekinya, tapi suka hura hura, royal dan banyak mencintai.


16. Lutut kanan / kiri : Gembira, kuat berjalan kemudian menyesal.


17. Telinga kanan : Keras hati dan royal.


18. Telinga kiri : Mudah marah.


19. Lengan : Kuat, berani dan sedikit bicara.


20. Ujung lengan : Dapat menyimpan rahasia.


21. Perut : Baik hati, lemah lembut, mudah terpengaruh.


22. Pergelangan tangan : Pemboros, cerewet, banyak bicara.


Itulah  22 Arti Tahi Lalat sebagai warisan budaya. boleh percaya, boleh juga tidak semua terserah dari sudut pandang mana kalian  menilainya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...