16 Januari 2013

Agnes Monica Jadi Rival JustinBieber Di Music Shorty Awards

   

Agnes Monica sukses pecundangi Justin Bieber dan Greyson Chance di ajang Shorty Awards 2012. Tahun ini Agnes kembali masuk nominasi Shorty Awards dalam beberapa kategori.

Tahun lalu, Agnes berhasil membawa pulang piala Shorty Awards untuk kategori  Singer Shorty Awards dan Fashion Shorty Awards. Pada kategori Singer, pelantun “Muda” ini berhasil mengalahkan Justin Bieber dan Greyson Chance dengan memperoleh suara sebanyak 8414. Sedangkan Justin hanya mendapat 6640 suara dan Greyson Chance 2174 suara.

Kali ini, Agnes masuk beberapa kategori, yakni: Music Shorty Awards, Singer Shorty Awards, Fashion Shorty Awards, Actress Shorty Awards dan Celebrity Shorty Awards.
Pada kategori Singer Shorty Awards, lagi-lagi Agnes bersaing dengan Justin Bieber dan Greyson Chance. Namun kini posisi Agnes sudah berada di urutan dua teratas.

Sedangkan untuk kategori Music Shorty Awards, penyanyi yang berkiprah di industri sejak umur 6 tahun ini akan bersaing dengan Demi Lovato, Miley Cyrus, Justin Bieber, Jonas Brothers, Greyson Chance, Avril Lavigne dan yang lainnya.

“Thanx for voting for me at #ShortyAwards in #singer category. :) Really appreciate it, Tweez...,” tulis Agnes melalui Twitter, Selasa (15/1/2013).

Shorty Awards merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada para pengguna situs micro blogging seperti Twitter yang telah berhasil memberikan pengaruh kepada masyarakat dan untuk menghormati kerja keras yang telah dilakukan para artis.

Penghargaan ini bisa dipilih langsung oleh semua pengguna Twitter dimana saja dan jika anda ingin Agnes memenangkan Best Singer dan Music in Social Media, anda bisa ikutan memilih Agnes.

Upacara penyerahan pialanya akan digelar di New York City pada 8 April mendatang.

Doakan menang deh..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...