16 Januari 2013

Alasan Dangdut Masuk Nominasi Dahsyat Awards Rcti

   

Buat kalian yg doyan dangdutan sambil joget joget,sekarang Dahsyatnya Awards 2013 menambahkan kategori baru ke dalam penghargaannya, yaitu Penyanyi Dangdut Terdahsyat.

Sejak 2011 musik dangdut mulai gencar hadir di televisi. Jika sebelumnya "dimonopoli" oleh stasiun televisi MNCTV karena segmen pencinta Dangdut banyak di daerah-daerah. Kini semua stasiun televisi juga menyajikan musik dangdut karena anak-anak muda mulai tertarik.

Para musisi dangdut saat ini mendapat apresiasi yang cukup bagus mengingat lagu-lagu yang dinyanyikan mereka gampang diingat oleh masyarakat, ditambah dengan bumbu goyangannya.
Maka dari itu, Dahsyatnya Awards 2013 berinisiatif memberikan sebuah penghargaan bagi para penyanyi Dangdut di Indonesia. Penghargaan yang nantinya akan diberikan bukan hanya untuk anak muda saja, melainkan penyanyi dangdut senior yang juga mengeluarkan karya di tahun 2012.

"Tahun ini ada kategori baru, Penyanyi Dangdut Terdahsyat. Penyanyi dangdut ini sering muncul juga di acara Dahsyat biarpun enggak terlalu banyak. Tapi kita coba memberikan penghargaan untuk mereka," John Fair (Operational Manager Production RCTI) di Rolling Stone Cafe, Jakarta,)

Para nominator yang masuk dalam kategori ini juga cukup banyak. Mereka adalah Ayu Ting-Ting, Duo Racun, Fitri Carlina, Inul Daratista, Julia Perez, Melinda, Nassar, Trio Macan dan Zaskia Gotik.

Kesembilan nominator ini akan bertarung pada 21 Januari 2013 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Jika anda menginginkan sang idola menang, langsung saja pilih mereka melalui polling SMS.

Kira kira siapakah yg menang??.. admin pegang Zaskia gotik aja deh.. hehehe



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...