19 Januari 2013

Hampir Buta Akibat Sulam Alis

  

Jika mata adalah jendela dunia, maka alis adalah bingkai kecantikan wanita. Karena itu, banyak wanita yang ingin memiliki alis dengan bentuk busur yang sempurna. Bantuan membentuk alis datang dari pensil alis, gel alis hingga tato alis dan sulam alis. Semua cara bisa Anda lakukan, tetapi jika salah, akibatnya bisa fatal seperti yang dialami wanita ini.

Natasha Henshaw, ibu berusia 25 tahun ini harus menerima kenyataan pahit bahwa alisnya kemungkinan besar tidak akan tumbuh lagi. Bahkan, kesalahan prosedur yang dilakukan pada alisnya membuat wanita cantik ini nyaris buta. Setelah kesalahan yang dilakukan salon kecantikan Boudoir di dekat rumahnya, Natasha masih merasakan sakit dan bekas terbakar pada aslinya.
 detail berita
Niat Natasha untuk mempercantik alisnya berakhir mengerikan. Pada awalnya, alis Natasha di-wax (dicabut bulu-bulu yang tidak rapi, biasanya dengan bantuan lilin atau perekat). Kemudian, alis Natasha dengan kondisi pori-pori terbuka diberi warna. Seharusnya ada prosedur untuk mengetes alergi zat pewarna, tetapi hal itu tidak dilakukan. Saat pulang, Natasha merasa alisnya gatal dan terbakar. Keesokan harinya, setelah bangun, alis Natasha sudah hilang dan terbentuk luka bakar.

Takut terjadi apa-apa, Natasha langsung pergi ke dokter. Menurut diagnosis dokter, Natasha mengalami alergi pada zat kimia yang diberikan pada alisnya. Dokter mengatakan, Natasha beruntung 'hanya' kehilangan alis, karena jaringan pada alis adalah jaringan lunak yang menyimpan banyak saraf mata. Natasha beruntung dia tidak sampai kehilangan penglihatannya. Dokter sendiri tidak yakin apakah alis Natasha akan tumbuh kembali, karena luka yang dialami cukup dalam. Akibat kejadian ini, Natasha merasa gugup jika harus keluar rumah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...