17 Januari 2013

Heboh Kasus Penculikan Anak Nassar -Musdalifah






Kasus penculikan yang dialami anak tiri Nassar KDI masih dalam proses penyelidikan Polres Metro Tangerang. Muncul dugaan jika orang misterius yang menculik Siti Nurjanah adalah orang yang pernah kerja di rumah Nassar dan Mudzalifah.

Dugaan sementara, wanita bercadar yang disebut-sebut membawa paksa Nana dari sekolahnya, adalah mantan pengasuh di kediaman mereka yang berhenti bekerja beberapa hari sebelumnya.
"Sekarang polisi lagi nyari ke tempat susternya. Jadi itu suster yang berhenti lima hari sebelum ada kejadian ini. Kami enggak mau su'udzon, tapi ada kecurigaan mengarah ke sana," tutur Mudzalifah, saat dihubungi wartawan, Kamis (17/01).

Mudzalifah yang kini tengah mengandung tak henti-hentinya menangis. Tak banyak yang bisa dilakukan olehnya selain menunggu hasil kerja dari kepolisian. "Belum tahu lengkapnya seperti apa. Sudah lapor polisi pokoknya," tutupnya

                          " Bikin Sayembara berhadiah Besar "

Siti Nurjanah, gadis 10 tahun yang merupakan anak tiri pedangdut Nassar KDI diculik orang tak dikenal. Mendengar anaknya diculik, Nassar yang kala itu sedang mengisi acara musik Dahsyat RCTI langsung menggelar sayembara. Bahkan ia akan memberikan imbalan berapa pun bagi siapa saja yang menemukan anaknya.

"Saya minta tolong kepada semua. Yang bisa menemukan anak saya, akan saya berikan imbalan apa saja. Sebutkan saja, maunya apa kami kasih," kata Nassar, saat dihubungi via ponsel, Kamis (17/01).
Siti Nurjanah diculik oleh wanita bercadar dan seorang pria yang menggunakan sepeda motor Honda Beat saat pulang sekolah di SDN 6 Tangerang, Jl. Ahmad Yani No 20 Kel. Sukarasa Kec. Tangerang, Kamis (17/01) siang. Nassar sendiri mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tangerang.

"Penculik maunya apa? Katakan saja kepada saya. Akan saya turuti semuanya, yang penting anak saya kembali. Silahkan bicara kepada saya," terang Nassar.
Nassar menjamin, ia tak akan memproses kasus tersebut ke polisi jika sang anak dikembalikan dalam keadaan selamat.

"Yang penting anaknya saja dipulangkan, nanti itu imbalannya atau apa, urusannya sama saya saja. Saya nggak akan melanjutkan ke polisi. Saya enggak mau macam-macam. Kalau bisa kekeluargaan kan lebih baik. Saya kasihan sama anaknya, anak itu kan enggak punya dosa," sambung Nassar.

Admin doakan semoga anaknya Bang Nassar Bisa segera ditemukan.. amien


sumber:cumi2.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...