17 Januari 2013

Inilah Gaya Bicara ABG zaman Sekarang ..Gak Sopan Bro.. !

Beginilah kelakuan remaja saat ini, saat di kasih nasehat ama orang tua bukannya menghormati atao setidaknya membuat lega dengan orang yang memberi nasehat. tapi malah berani nyolotin. Salah pergaulan atau emang gak pernah di kasih ajaran tata krama atau sopan santun ama orang tuanya ya...??

Silahkan sobat simak sendiri koment² yang ada di PIC ini, admin ga sensor nama ID akun. karena ane dapet juga dah gini. gak ngurangin atau nglebihin.


Monggo...disantap..



[Image: hsha.jpg]

[Image: hssz.jpg]



[Image: 64197236.jpg]





Semoga kalian yg masih berusia remaja,tidak bersikap seperti demikian yach.. nasehat itu adalah suatu pelajaran berharga apalagi jika nasehat itu datang dari mulut ayah dan ibu kita..



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...