18 Januari 2013

Inilah Selebritis Yg Giginya Berantakan

 
 
Selebriti identik dengan kemewahan,kecantikan,ketampanan,kesempurnaan fisik dan lain-lainnya yang menyilaukan mata. Tetapi jangan kaget jika pada info kali ini akan dibahas selebriti-selebriti yang justru kurang sempurna secara fisik, khususnya giginya.

Senyuman dengan gigi yang rapi dapat membuat seseorang tampak menawan. Namun, anggapan gigi rapi terlihat menawan itu dipatahkan oleh beberapa selebriti berikut ini.

Para seleb ini bangga dengan gigi yang renggang, tidak rapi dan berwarna kuning.

Berikut ini adalah 7 SELEBRITI YANG GIGINYA BERANTAKAN

1. kirsten Dunst
Meskipun gigi bintang film 'Spiderman' itu bertaring, namun ia tetap bangga. "Aku suka dengan taringku. Gigi-gigiku memberikan karakter dan itu seksi," ungkap Dunst kepada Elle Inggris.


2. Vanessa Paradis
Mantan pacar Johnny Depp itu memiliki bentuk gigi yang khas. Gigi Vanessa yang renggang membuatnya tampak unik.


3. Anna Paquin
Bintang film 'X-Men' itu memiliki gigi depan yang berjarak. Meski tidak sempurna, Paquin enggan merapatkan giginya.


4. madonna
Diva pop ini tetap mempertahankan gigi depannya yang sedikit berjarak. Pelantun 'Material Girls' itu juga menolak untuk memutihkan giginya yang berwarna tidak cerah itu. Gigi Madonna berwarna kuning keabuan yang terlihat tidak sehat.


5. Jewel
Jewel memiliki gigi yang tidak rata dan bertaring. Pelantun 'Good Bye Alice In Wonderland' itu tetap mempertahankan bentuk giginya tersebut.


6. Lara Stone
Gigi model Lara Stone yang berjarak itulah yang membuatnya terkenal. Dua gigi Lara terdepan pun seperti gigi kelinci. Menurut Daily Mail, Lara Stone membuat gebrakan bahwa gigi tidak harus selalu sempurna.


7. Seal
Mantan suami Heidi Klum dan penyanyi R&B itu memiliki gigi yang renggang. Namun Seal tetap percaya diri dengan bentuk giginya itu.
   

Demikianlah selebritis yg pede dgn gigi mereka yang berantakan.Masih mau liat lagi yg lebih berantakan dari Indonesia.Yuk di comot sob !

  Mba Eli Sugigi ini adalah manajemen penonton yg sukses sekarang.Karna keunikan giginya membuat mba Eli kondang di berbagai acara tv.Dan seperti biasa,giginya yg maju alias boneng tersebut selalu dijadikan objek lucu-lucuan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik Dan Saran via Email : rnfitri1979@gmail.com

Terima Kasih Atas Komentar Kerennya Sobat..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...