24 Januari 2013

Wanita Dengan Pinggul Paling Besar Di Dunia

detail berita  


MEMILIKI tubuh berisi dengan ukuran pinggang terbesar di dunia justru dirasakan sebagai anugerah oleh Mikel Ruffinelli. Kok bisa?

Saat banyak wanita berlomba memiliki tubuh yang langsing, hal ini justru tak terjadi pada Mikel Ruffinelli. Wanita asal Los Angeles ini dinobatkan sebagai wanita dengan pinggul terbesar di dunia.

Dengan tinggi hanya sekira 165 sentimeter, wanita 40 tahun ini memiliki berat hingga 190 kilogram. Meski bentuk tubuhnya tidak ideal, ibu empat anak ini justru sangat bangga dengan tubuhnya.

“Saya suka bentuk tubuh ini dan tak punya alasan untuk diet. Sebab, saya tak punya masalah kesehatan,” jelas Mikel. Dirinya pun berpendapat, bentuk tubuhnya ini disukai oleh para pria. “Pria tak suka wanita kurus, dia suka yang tubuhnya seperti jam pasir,” imbuhnya, seperti dilansir Dailymail.

Bentuk tubuh ini juga yang rupanya membuat sang suami, Reggi Brooks tergila-gila. Selama 10 tahun pernikahan, bentuk tubuh tak biasa ini justru dianggapnya sangat seksi dan cantik.

Namun demikian, bentuk tubuh ini bukannya tak memberi masalah. Wanita berkulit hitam ini juga sering kesulitan saat harus melewati pintu. Dirinya pun harus duduk dan tidur di tempat tidur khusus. Bahkan untuk bepergian, Mikel terpaksa menyetir sebuah truk, karena mobil biasa tak muat untuknya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...