22 Agustus 2015

Gempar , Di Balikpapan Ada Hantu Kuyang Gentayangan


Balikpapan lagi gempar dengan adanya isu hantu kuyang yang dilihat seorang warga di area Sidodadi,Rt 39 Kelurahan Baru Ulu Balikpapan Barat pada hari rabu (19/9/2015). Penampakan ini tentu membuah HEBOH masyarakat kota minyak ini,terutama yg tinggal di area tersebut. Dini salah satu warga Sidodadi menjelaskan hantu kuyang muncul  setiap jam 9 malam di hari rabu dan kamis malam jumat.

 Ia mengatakan, “Hantu Kuyang” tersebut sempat dikejar warga dan  menghilang di daerah Gunung Bugis yang terletak berdekatan dengan RT 39.Segenap warga berusaha mengejar tapi sayang makluk jadi jadian belum juga ditemukan. sehingga warga harus melakukan penjagaan ekstra setiap malam untuk mencegah hal hal yg tidak di inginkan.Apalagi daerah tersebut memiliki banyak bayi dan wanita yang sedang hamil

Kuyang adalah salah satu makhluk jadi jadian yg merupakan jelmaan dari seorang wanita yang menuntut ilmu hitam demi mendapatkan kehidupan yang abadi.Ia suka mencari dan menghisap darah wanita yang baru melahirkan.
Pada gambaran wujudnya ,kuyang adalah hantu kepala dengan isi perut terburai keluar tapi masih menempel tanpa kulit.Disiang hari seorang kuyang akan menjalani hidup seperti halnya manusia biasa,namun kebiasaannya memakai pakaian baju panjang dan selendang yang di lilitkan di leher menjadi salah satu ciri yang gampang di kenali.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...